Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Thursday, January 16, 2020

Konsultasi sebelum membeli solar water heater

Sekarang ini zamannya online, semua transaksi pembelian lebih mudah dengan online. Semua informasi tentang produk lengkap termasuk spesifikasinya. Apakah semua itu cukup untuk memutuskan pembelian ? Iya betul, untuk produk yang tertentu bisa dan sudah sangat cukup. Tapi bagaimana dengan membeli solar water heater sebagai pemanas air di rumah Anda. Daya tarik membeli di online adalah harga yang bersaing dari setiap toko yang membuat konsumen bisa mendapatkan harga paling murah.
Bayangkan Anda membeli solar water heater karena murah di online tanpa ada pengetahuan tentang solar water heater ?? Beberapa konsumen membeli di online tanpa konsultasi menjadi kurang oke karena akhirnya tidak sesuai harapan. Yang pasti ketidaksesuain itu maka Anda rasakan sepanjang tahun dan sepanjang Anda gunakan.
Misalkan Anda membeli solar water heater dengan kapasitas 100 liter yang paling kecil saja, harapan Anda karena lebih murah. Tapi tahukah Anda kapasitas 100 liter itu untuk pemakaian berapa orang dan berapa kali ? apakah dengan jumlah tertentu yang menggunakannya perlu mengkatifkan back up heater ? Apakah 100 liter itu bisa digunakan untuk beberapa kamar mandi ? Apakah Anda mempertimbangkan kapasitas 100 liter itu untuk beberapa tahun kemudian dan kebutuhan air panas meningkat karena keluarga bertambah ? dan masih banyak pertanyaan lain .... dan semua pertanyaan itu tidak tersedia di online, dan Anda butuh bukan sekedar info dari seorang salesmen TAPI Anda butuh orang yang menjelaskannya dengan benar.
Solar water heater Sanken menyediakan konsultasi itu dan memberikan info yang benar. hubungi kami dan Anda siap membeli dengan benar.


1 comment :