Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Saturday, June 11, 2016

Wahh hangatnya mandi dengan solar water heater

"Mandi nggak perlu air hangat", katanya. Boros listrik dan lagian udara juga panas. Beneran nih ? Fakta bilang bahwa sesekali kita mandi air hangat saat kurang enak badan, Berarti kita butuh mandi air hangat. Saat kurang enak badan kita mandi air hangat biar seger, dan jadi semakin seger pula jika mandi air hangat terus (saat enak badan).
Bisa jadi yang nggak perlu air hangat itu karena repot mesti manasin air dulu. Iya sih, bikin repot dan butuh waktu. Solusinya sederhana pakai pemanas air aja. Pake water heater listrik atau gas. Tapi listriknya gede nggak ? dan jika pake gas, aman nggak ?
Daripada pusing mikirin ketakutan bayar listrik dan kurang amannya, pake aja pemanas air solar water heater. Nggak pake listrik mahal dan aman.
Solar water heater sudah menjadi trend perumahan masa kini. Dan standard pembangunan rumah pun sudah menyediakan instalasi solar water heater.
Belinya dimana ? Nggak perlu buru-buru beli, yang penting mesti tahu dulu produknya. karena Anda butuh informasi tentang solar water heater yang pas buat Anda.
Kami memberikan konsultasi gratis tanpa ikatan agar Anda memilih dengan benar pemanas air solar water heater.
Call us : Ir. Munir Hasan Basri, Konsultan SWH, hp/wa 081310737352

No comments :

Post a Comment