Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Saturday, December 28, 2019

Beli solar water heater murah

Banyak orang sudah maklum kalau membeli itu yang murah saja, termasuk dalam memilih soalr water heater sebagai pemanas air di rumah. Selalu ada pilihan yaitu yang lebih murah, spesifikasi ya miriplah. Solar water heater SANKEN yang tidak mahal pun sudah ada pesaingnya yaitu murah sedikit, ya selisih 500.000 kali. Banyak orang berpikir lumayan bedanya.
Terus apa sih yang didapat dari harga solar water heater yang murah itu ? Hanya sekedar harga kan ? dan rasanya kita puas kalau mendapatkannya. Solar water heater murah merek tertentu itu, bandingkan saja dengan water hater listrik atau gas ... bukannya jauh lebih murah lagi. lalu kita pun semakin bingung memilihnya.
Bisa jadi inilah yang menyebabkan kita memilih harga yang murah, yaitu semua solar water heater itu sama. Tapi bisa jadi kita lupa secara teknis bisa sama, tapi ada yang berbeda yaitu salesnya. Ada dengan sales ? sales menjelaskan produk dan janji. Ada yang mengumbar penjelasan yang asal dan janji yang menggiurkan lalu apakah kita tidak perlu cek kebenaran informasinya ? Soal solar water heater juga bukan sekedar membeli, perusahaan yang menjualnya pun memiliki komitmen diantaranya adalah pelayanan purna jual. Apakah kita tidak mikir setelah beli ada kemungkinan membutuhkan pelayanan ? Bagaimana pelayanan setelah 2 tahun atau 4 tahun lagi ? Bukankah solar water heater sebagai pemanas air di rumah bisa digunakan hingga 10 - 15 tahun.


Agar kita tidak salah memilih, maka berkonsultasilah dengan kami, kami siapa memberikan yang terbaik untuk solusi pemanas air di rumah Anda. Jangan pernah membeli sebelum mengetahui pengetahuannya.

No comments :

Post a Comment