Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Monday, December 16, 2019

Solar water heater SANKEN kok bisa murah ?

Judul itu saya buat, karena memang solar water heater sering dibilang lebih murah dengan pelayanan yang prima. Pernyataan ini memunculkan pertanyaan, apakah kualitasnya bagus ? Bisa jadi dalam sekilas melihat produk pemanas air solar water heater berbagai merek SAMA. Yang sama diantaranya menggunakan collector tube, ukuran dan kapasitas yang sama.
lalu dimana perbedaannya dengan merek lain ? Bukannya perbedaan itu bisa membuat solar water heater SANKEN harganya lebih tinggi. nah disinilah perlu Anda memahami teknis yang membuat Anda tidak menduga.
Solar water heater SANKEN memiliki teknologi tube dengan thermozoom. Teknologi Thermozoom itu menghasilkan air panas di atas 90 derajat C. Lapisan tubenya terdiri dari 3 lapisan.
Lapisan 1, menyerap sinar Matahari
Lapisan 2, menyimpan panas sinar Matahari
Lapisan 3, mentransfer panas ke air.
kemampuan menyerap dan menyimpan menjadi point penting untuk menghasilkan air panas yang luar biasa.
Manfaat dan keuntungan dari teknologi Thermozoom ini adalah air yang panas yang sudah dihasilkan TIDAK PERLU mencampur air panas yang banyak saat digunakan, perhitungannya 1 ; 5. Air panas 1 liter dan 5 liter air dingin untuk mandi. terus ? disinilah perbedaannya untuk merek lain air yang dihasilkan tidak tinggi suhunya sehingga air panasnya lebih banyak digunakan.
lalu ? Dengan air panas yang dibutuhkan tidak banyak berarti kapasitasnya tidak perlu besar. Atau dengan kata lain kapasitas solar water heater SANKEN yang 100 liter selevel dengan 150 liter merek lain. Akibatnya adalah harga solar water heater SANKEN bisa lebih murah dari merek lain karena teknologinya.
Dengan penjelasan di atas, maka Anda tidak perlu ragu untuk membeli solar water heater SANKEN yang tidak MAHAL. Ingin tahu lebih detail konsultasikan dengan kami.
                                                                                                                               

No comments :

Post a Comment