Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Thursday, March 28, 2019

Berani memutuskan HEMAT listrik

Ada banyak hal seringkali kita tidak mudah memutuskan sesuatu, membeli produk elektronik aja selalu muncul pilihan harga yang murah tapi sebanrnya kita tahu yang tidak murah itu lebih baik kualitasnya. Begitulah konflik dalam diri antara emosional dan logika. Yang menang lebih banyak emosional.
Membeli solar water heater pun masih banyak pertimbangan .... tidak MURAH harganya, disisi lain water heater listrik atau gas jauh lebih murah. Mengapa Anda mengganti pemanas air yang digunakan selama ini ? Harapannya sih pemanas airnya yang awet. Logika mengantarkan bahwa solar water heater lebih handal dibanding pemanas air lainnya. Alasan mengganti sudah sesuai dengan nilai solar water heater, tapi sekali lagi Anda berpikir harganya masih tidak MURAH
Atau alasan Anda mengganti solar water heater karena tagihan air tinggi, maka Anda berniat mengurangi biaya listrik akibat pemanas air listrik. Pilihan solar water heater yang menggunakan sinar Matahari sudah menyakinkan Anda pasti hemat. Alasan dan pilihan sudah cocok, tapi masih aja anda bilang harga tidak MURAH.
Lalu akankah Anda bergantung pada emosional Anda dalam memutuskan membeli solar water heater karena harga ? Emosional Anda mengatakan harga tidak MURAH tapi bisa menghemat listrik.
Logika mengajak Anda untuk menggunakan solar water heater karena HEMAT, maka harga menjadi sebuah investasi yang MURAH dan HANDAL untuk jangka panjang 5 - 10 tahun.
Emosional Anda kuat saat ini tapi besok menghilang ..... dan pikiran Anda yang berperan dan jika salah memilih pasti menyesal.
Cari tahu solar water heater : Telp/WA ; 081310737352 

1 comment :

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete