Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, June 18, 2013

Rumah Kos Pakai Solar Water Heater

Jakarta dan Kota besar lainnya menjadi daya tarik bagi banyak orang untuk mencari UANG, mulai dari pekerjaan kasar sampai pekerjaan kantoran. Dengan banyaknya pendatang dari luar kota atau dari luar pulau, membuka peluang bisnis tempat kos. Perkembangan tempat kos semakin berkembang dengan banyaknya permintaan atas fasilitasnya yang mampu memberi layanan yang nyaman, layaknya hotel. Bahkan bisa tempat kos telah mampu menyaingi hotel berbintang 3. Tempat tidak sekedar ditempatkan dalam periode bulanan, tapi ada pula yang berperiode mingguan bahkan harian yang sering digunakan untuk penginapan karyawan yang bepergian ke luar kota sebagai pengganti biaya hotel yang cukup mahal.
Fasilitas yang menarik bagi peminat tempat kos adalah fasilitas air panas seperti layaknya hotel, yang juga mampu mengangkat nilai atau harga tempat kos itu sendiri. Penggunaan pemanas air dengan listrik atau gas untuk menghasilkan air panas menjadi sangat mahal, baik secara investasi dan rekening bulanannya. Pilihan terbaik adalah menggunakan SWH atau Solar Water Heater SANKEN. Mengapa ?
1. Satu unit pemanas air solar water heater SANKEN mampu digunakan untuk 12 - 15 orang (kamar) dengan kapasitas 300 liter.
2. Investasi yang MURAH dimana biaya rekening listrik menjadi sangat rendah atau tidak ada bila back up heater diOFFkan DAN biaya perawatan yang sangat rendah (karena tingkat kerusakan rendah dibandingkan pemanas air listrik/gas).
3. Produk pemanas air solar water heater SANKEN mempunyai kinerja panas yang terbaik saat ini di Indonesia yang mampu menghasilkan suhu di atas 90 derajat C yang dilengkapi Digital Control yang memudahkan penggunaan, pengawasan dan pemeliharaan.
Swh SANKEN memberikan garansi produk selama 5 tahun, untuk collector dan Tangki. Untuk memastikan kebutuhan Anda, kami memberikan layanan konsultasi dan pemasangan gratis.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut untuk menaikkan bisnis Anda, hubungi :






No comments :

Post a Comment