Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Friday, July 12, 2013

Pemanas air indirect system seharga direct system

Solar water heater/swh Indirect System mempunyai kinerja jauh lebih baik daripada solar water  heater/swh Direct System. SANKEN menerapkan Indirect System pada collector tube maupun flat panel. Kali ini kami kenalkan lebih dalam solar water heater seri Flatium, dengan spesifikasi :

Kelebihan dari solar water heater sanken dengan teknologi indirect system terbukti menghasilkan suhu maksimal hingga 85OC, artinya dapat digunakan untuk 3 – 4 orang untuk dua kali mandi (sore/malam dan pagi). Kelebihan ini tidak dimiliki orang merek lain, dengan collector flat panel merek lain yang hanya mencapai suhu 60OC dan sistem pemanasannya menggunakan direct system.
Solar water heater/swh SANKEN seri Flatium HARGAnya JAUH DIBAWAH merek lain dengan spesifikasi yang sama, INDIRECT SYSTEM. Memilih solar water heater flatium mempunyai kelebihan lain dimana suhu maksimal yang dihasilkan (80OC) melebihi merek lain yang hanya 60OC, karena disebabkan penggunaan Blue Titanium pada collectornya. Perbedaan mendasar dari kinerja suhu yang dihasilkan berdampak pada pemakaian kedua (mandi kedua), suhu 80OC tidak menggunakan back up heater sedangkan untuk suhu 60OC bisa menggunakan back up heater. Penggunaan back up heater berarti ada pembayaran listrik. SANKEN seri Flatium ini tidak ada pengeluaran biaya listrik.   

Berikut hasil pengujian solar water heater (pemanas air matahari) seri Flatium SANKEN yang membuktikan bahwa suhu lebih stabil sekalipun digunakan selama 15 menit dengan pemakaian air panas sebanyak 20 liter (frekuensi 4 kali).

Solar Water Heater SANKEN seri FLATIUM dengan INDIRECT SYSTEM menggunakan TANK in TANK, berbeda dengan merek lain yang menggunakan SPIRAL. Kelebihan sistem ini mampu menyimpan panas lebih banyak dan mampu pula melepaskan panas yang banyak (cepat).


Selain itu, Solar water hetaer Flatium SANKEN inipun SUDAH Pressurized sehingga untuk keperluan perumahan tidak memerlukan pompa air panas, Artinya tidak ada biaya listrik.

Selain itu Solar Water Heater Flatium dilengkapi Digital Control, membuat konsumen PRAKTIS dalam penggunaannya. BISA MANUAL dan BISA OTOMATIS, diantara penggunaan back up heater bisa dimatikan atau dikontrol dengan persyaratan suhu dan waktu. Bila Anda tidak mau menggunakan back up heater (tidak mau ada biaya listrik akibat back up heater), maka Anda tidak perlu repot karena dengan hanya meng-non aktif-kan pada Digital Control (Digital Control bisa diletakkan di dekat kamar mandi). Bagaimana kalau ingin diaktifkan back up heater jika ada kondisi yang dibutuhkan ? MUDAH, back up heater bisa diaktifkan dengan diONkan secara manual kapan diperlukan. Untuk solar water heater TANPA Digital Control, yang bekerja secara otomatis lewat thermostat. Back up heater bekerja bila suhu yang disyaratkan sudah tercapai. Kalau ingin dinonaktifkan dapat dilakukan dengan tidak memasangnya (atau memasang saklar) dan untuk mengaktifkannya menjadi repot. Digital Control mampu merubah setting suhu untuk bekerjanya back up heater, sedangkan solar water heater tanpa DIGITAL CONTROL tidak bisa diubah setting suhunya.

PILIHAN pemanas air dengan solar water heater SANKEN seri Flatium menjadi pilihan bijak dalam mengurangi biaya rekening listrik. Ingin tahu lebih detail tentang produk ini hubungi :

Phone : 021-70757352/081310737352

What app/SMS : 081310737352

Pin BB : 265FD729

Email : munirhasanbasri@yahoo.com.sg




No comments :

Post a Comment