Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Saturday, July 6, 2013

Water heater listrik = boros

Perlukah kita menggantikan water heater listrik lama ? Banyak dari kita berpikir ulang dengan adanya kenaikan TDL listrik 2013 terhadap apa yang kita miliki sekarang, seperti water heater pemanas air. Dan sudah bisa diprediksi pula tahun berikut pasti naik lagi TDL.
Keputusan mengganti water heater listrik harus didasari hal di atas dan perlu mengikuti konsekuensinya yaitu bersikap positif terhadap yang diperlukan untuk mengganti water heater baru. Saat kita memutuskan mengganti water heater listrik yang lama, maka pilihannya hanya ada pemanas air yang hemat yaitu solar water heater. Dimana hematnya ? 
Pemanas air matahari yang dikenal dengan solar water heater memanfaatkan panas matahari yang berlimpah sepanjang waktu di Indonesia untuk memanaskan air yang kita gunakan. Semua energi itu GRATIS, kita hanya menginvestasi pemanas air nya saja. Investasi yang sangat murah karena usia pemakaian yang lama hingga 15 tahun dan MINIMAL rekening listrik (listrik hanya untuk digital control saja ... 5 watt). Pilihan ini sangat bijak untuk keluarga kita di masa depan atau bisa menjadi bisnis yang menguntungkan low cost.
Memang hampir semua solar water heater atau swh dilengkapi back up heater. Kondisi ini sering kali menurunkan minat menganti pemanas air listrik, karena Anda berpikir sama aja karena menggunakan back up heater. Anda mesti tahu lebih dulu bahwa back up heater diadakan karena untuk mengantisipasi bila hujan atau pemakaian berlebih sehingga air panas yang diasilkan tidak cukup untuk waktu tertentu saja. keadaan itu hanya beberapa kali dalam 1 tahun, artinya pemakaian listriknya SANGAT KECIL. Tetap saja solar water heater atau swh itu PASTI HEMAT BANYAK.
Kondisi lain yang membuat kita mengurungkan niat mengganti pemanas air listrik lama adalah merasa ribet dengan instalasinya. sebenarnya instalasi yang diterapkan oleh swh atau solar water heater memenuhi standard keamanan dan kinerja yang maksimal, memang ada biaya. Dan biaya itu SANGAT KECIL dibandingkan dengan PENGHEMATAN yang bisa dihasilkan.
Hal positif yang membuat kita menjadi sangat baik dengan pemanas air matahari atau swh ini adalah masuknya kita ke dalam kelas masyarakat yang eksekutif, gaya hidup modern layaknya rumah berbintang.
Anda ingin berkonsultasi tentang penggantian pemanas air listrik lama Anda dengan solar water heater atau swh SANKEN secara GRATIS agar Anda TIDAK SALAH PILIH.
Hubungi kami ;
Ir. Munir Hasan Basri
HP : 081310737352, 02170757352, 083876323678
Pin BB : 265FD729
What app : 081310737352


No comments :

Post a Comment