Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Friday, October 25, 2013

Buat apa saja pemanas air panas Anda ?

Pertanyaan di atas dijawab banyak orang dengan jawaban "untuk mandi". Begitulah persepsi banyak orang Indonesia menggunakan air panas hanya untuk mandi. Jika kita telusuri fungsi air panas lebih dalam, maka banyak hal yang bisa dilakukan dengan adanya air panas.
Dalam keluarga, air panas selain untuk mandi orang dewasa menjadi wajib untuk memandikan bayi atau anak kecil (batita = bawah tiga tahun). Kalaupun Anda merasa tidak membutuhkan air panas, maka pada kondisi tertentu saat ini yang mendorong aktivitas bekerja/berbisnis sampai malam membuat Anda membutuhkan air panas untuk mandi, dimana tubuh menjadi "takut" dengan dingin atau Anda ingin merasa lebih segar.
Air panas dapat juga digunakan untuk mencuci pakaian, dengan air hangat pada mesin cuci dapat membantu pakaian lebih bersih. Air panas tadi bisa membuka pori-pori pakaian sehingga noda/kotoran lebih mudah dilepaskan dari pakaian. Tak hanya itu, bakteri yang menyebabkan bau pada pakaian juga ikut hilang. Bila Anda menggunakan mesin cuci front loading, air panas ini bisa menghemat listrik karena mesin cuci tidak perlu lagi memanaskan air dengan heaternya. Paling tidak air panas sudah bisa berperan sejak awal mencuci dengan merendam pakaian.
Ditengah kehidupan modern sekarang ini, terutama Anda yang hidup di kota besar maka kepenatan dan kelelahan menjadi bagian dari keseharian Anda. Seringkali Anda melepaskan kelelahan itu di cafe sambil makan dan minum ringan, tapi dengan air panas hadir di rumah Anda maka Anda bisa berendam dalam bath tub kamar mandi atau merendam kaki yang diberi aromatherapi menjadi Anda bisa melepaskan kelelahan dan sekaligus sehat. 
Mencuci piring dan peralatan dapur sudah semestinya menggunakan air panas karena mampu menghilangkan noda lemak dan menghilangkan bakteri dan virus sehingga peralatan dapur Anda menjadi sehat dan hemat. Penggunaan bahan kimia untuk mencuci piring dan sebagainya dapat memberi efek negatif bagi Anda bila dicuci dengan tidak bersih atau berlebih cairan pembersihnya.
Memberi uap panas pada wajah mampu menyegarkan Anda sekaligus menyehatkan pori-pori wajah Anda.  Dan saat mandi, Anda pun dapat memberi kesegaran bagi rambut untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe dan bakteri lainnya.
Dengan wawasan di atas, maka pemasangan air panas di rumah Anda menjadi sangat bernilai ekonomis.  Masihkah Anda berpikir air panas tidak perlu dipasang di rumah Anda ?? 
SANKEN menghadirkan solar water heater sebagai pemanas air HEMAT LISTRIK dengan teknologi Indirect System dan pressurized, Anda tidak perlu menggunakan pompa air panas untuk mendapatkan tekanan di shower. Kestabilan air panas yang terjamin memberikan rasa aman bagi Anda. Seri ini disebut Solarex Flatium dengan kapasitas 100 liter, 150 liter dan 300 liter. Untuk mendapatkan piliha yang tepat, Anda dapat menghubungi KAMI : 021-70757453

No comments :

Post a Comment