Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Monday, July 15, 2013

Solar water heater canggih dan HEMAT, Flatium SANKEN

PROMO FLATIUM SANKEN 15 JULI - 31 AGUSTUS 2013  

Membeli solar water heater BUKAN sekedar murah saja. Pastikan terlebih dahulu faktor teknisnya, Anda membeli sekarang untuk pemakaian yang lama minimal 60 bulan.
Murah dengan spesifikasi bagus menjadi idaman Anda. Berikut info mengetahui lebih lanjut tentang solar water heater Flatium SANKEN.
Komponen utama dari solar water heater atau pemanas air matahari adalah :


1.     Collector sebagai penyerap panas dari matahari.
2. Tangki penampung yang mampu mempertahankan air panas lebih lama.

Kedua komponen ini dijamin oleh SANKEN selama 60 bulan.
Berikut ini kami jelaskan tentang sistem indirect lebih detail :
Indirect system adalah adanya heat exchanger yang mampu menyimpan dan memanaskan air panas yang lebih stabil. Heat exchanger menerima panas dari collector. Apa bentuk dan cara kerja heat exchanger :
1. Ada heat exchanger menggunakan coil/pipa tembaga berbentuk spiral yang terdapat di dalam tangki.
2.  Ada heat exchanger menggunakan air aquadest yang mampu menyimpan panas lebih cepat dan bertahan lama. SANKEN menggunakan air aquadest sebagai heat exchanger, dimana aliran air aquadet terpisah dari air yang mau dipanaskan untuk mandi atau lainnya.
Indirect System SANKEN mempunyai 2 tangki, yaitu tangki bagian dalam berisi air yang mau dipanaskan dan tangki kedua (tangki luar yang mampung air aquadest. Tangki dalam tangki ini disebut Tank-in-Tank. Air aquadest bersirkulasi dari pipa tembaga yang ada di collector (heat pipe) ke sisi di luar tangki pertama (bagian dalam). Sirkulasi air aquadest ini terjadi terus-menerus hingga menghasilkan panas yang maksimal.
Air aquadest yang panas ini mampu memanaskan air di dalam tangki bagian dalam (air yang mau dipanaskan) yang mengalir dari inlet ke outlet pemakaian.
Berbeda dengan sistem direct, panas yang dihasilkan kurang stabil (turunnya suhu lebih besar dibandingkan sistem indirect). Sistem direct, air yang dipanaskan dan air yang digunakan untuk mandi/lainnya adalah air yang sama, sehingga suhu air turun. Dan untuk menaikkan suhu airnya masih mengandalkan penyerapan panas dari matahari. Bandingkan pada sistem indirect, air aquadest yang sudah panas tetap panas sehingga mampu memanaskan air yang digunakan untuk mandi lebih banyak. 
Tangki seri flatium SANKEN menggunakan ceramic enamel. Tangki luar dilapisi dengan built-in PU, Polyurethane yang bisa mempertahankan panas untuk heat exchanger (aquadest).

Sistem
Collector
Heat Exchanger
Material tangki
Indirect
Flatium SANKEN (flat panel)
Aguadest – Tank in Tank
Ceramic enamel
Presso SANKEN (evacuated tube)
Aguadest – Tank in Tank
Ceramic enamel

Selain itu, sistem Indirect Flatium SANKEN menganut air bertekanan. Semua komponen dari solar water heater ini mampu bekerja dengan air yang bertekanan dimana air yang masuk dari dorongan pompa air dingin dapat menghasilkan air panas yang bertekanan sama. Kondisi ini meniadakan penggunaan pompa air panas. Selain lebih hemat dalam investasi, juga menurunkan biaya pemeliharaan dan tidak ada biaya tambahan rekening listrik akibat pompa

Ingin tahu lebih lanjut informasi solar water heater SANKEN hubungi :
Ir. Munir Hasan Basri
what app/sms : 081310737352
pin BB            : 265FD729
phone             : 021-70757352 atau 081310737352 




No comments :

Post a Comment