Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, July 17, 2013

Pemanas air HEMAT = solar water heater

Pemakaian pemanas air di rumah dan berbagai kebutuhan lainnya sudah menjadi trend saat ini dan sudah menjadi standard untuk pembangunan rumah baru atau renovasi rumah. Hal ini terlihat dari setiap bangunan baru sudah disiapkan fasilitas instalasi air panas. Kebutuhan pemanas air disetiap rumah sudah jadi kebutuhan dasar rumah modern. Selanjutnya .... pemanas air yang mana yang harus Anda pilih ?
Sampai saat ini, pemanas air terdiri dari  :
1. Pemanas air listrik
2. Pemanas air gas
3. Pemanas air matahari atau solar water heater
4. Pemanas air yang memanfaatkan AC.
5. Pemanas air dengan BBM (solar) dikenal dengan boiler yang banyak digunakan untuk industri.
6. Pemanas air dengan heat pump yang banyak digunakan untuk kapasitas besar.
Pemanas air nomer 1 - 4 menjadi pilihan untuk perumahan. Banyak pertimbangan yang perlu dipikirkan dalam memilih pemanas air :
a. estetika, yang paling menarik adalah solar water heater karena unit pemanas airnya tidak ditempatkan di dalam kamar mandi seperti pemanas air listrik/gas/AC. Dan instalasi pemipaan lebih aman karena ditanam.
b. Harga, yang paling murah pasti pemanas air gas tapi selalu dikaitkan pula pertimbangan harga ini dengan faktor lain seperti keamanan dan apakah multi user. Pemanas air listrik dan gas memang didisain kecil untuk setiap kamar mandi dan bisa saja digunakan untuk multi user tapi ukurannya menjadi besar. Maka pilihan terbaik adalah harga yang tidak mahal dan bisa digunakan untuk multi user adalah solar water heater, serta mempunyai tingkat keamanan yang tinggi.
c. Biaya yang diakibatkan oleh pemakaian bulanan. Pemanas air listrik ada biaya rekening listrik setiap bulan dan sepanjang tahun, demikian juga dengan pemanas air gas/AC. Pertimbangan ini menjadi yang utama Anda memilih pemanas air karena boleh saja harga yang dibeli murah tapi berikutnya Anda harus membayar setiap bulan dan biaya itu setiap tahun meningkat. Maka pilihan solar water heater menjadi sangat HEMAT karena harga yang sedikit mahal dibandingkan pemanas air listrik/gas tapi tidak ada biaya selanjutnya.
d. usia produk yang lama menjadi alasan lain agar investasi pemanas air yang Anda beli menjadi murah. Usia pemanas air yang tanpa biaya adalah seberapa lama masa garansi. Pemanas air listrik/gas digaransi paling lama 2 tahun, sedangkan solar water heater digaransi sampai 5 tahun. Artinya Memilih solar water heater menjadi sangat HEMAT karena selama 5 tahun tidak ada biaya atas komponen yang digaransi. Selain itu esia efektif solar water heater bisa mencapai 15 tahun, artinya produk solar water heater (swh) masih bisa bekerja maksimal hingga 15 tahun dengan hanya melakukan perawatan rutin saja. Kondisi ini tidak dimiliki oleh pemanas air listrik/gas/AC.
e. Soal budget pengeluaran untuk pemanas air yang nilainya di atas 6 jutaan. Solusi sederhana, solar water heater sudah dijual dengan cara cicil.
Dengan berbagai pertimbangan di atas, pilihan pemanas air yang logis dan menjadi trend saat ini adalah solar water heater. Masihkah kita memilih pemanas air yang tidak logis ? Berpikirlah dua kali sebelum membeli.

PROMO SOLAR WATER HEATER INDIRECT SYSTEM SANKEN, 15 - 31 JULI 2013

Ingin tahu lebih detail tentang pemanas air solar water heater yang memberi banyak keuntungan :
Ir. Munir Hasan Basri
HP : 081310737352 atau 021-70757352
What apps : 081310737352
pin BB : 265FD729
email : munirhasanbasri@yahoo.com.sg






No comments :

Post a Comment