Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Sunday, July 21, 2013

Jangan beli kalau belum tahu solar water heater

Tidak seperti membeli produk elektronik umumnya, kita bisa test dan lihat lalu membeli. Solar water heater atau swh tidak demikian. Solar water heater tidak bisa ditunjukkan secara life produknya sehingga Anda hanya percaya dengan penjelasan salesmennya atau mendengar rekomendasi dari yang sudah menggunakan. Referensi dari siapapun bisa jadi tidak benar bila kondisi pemasangan dan pemeliharaan tidak dilakukan dengan benar. Lalu kepada siapa Anda percaya ? Salesmen ? Rasanya banyak orang sudah tidak percaya lagi dengan salesmen karena sering banyak tidak mengungkapkan yang sebenarnya terhadap produk solar water heater atau swh.
Karena kondisi di atas, maka yang bisa Anda lakukan sebagai konsumen adalah banyak bertanya untuk banyak tahu tentang produk solar water heater. Bila pertanyaan Anda tidak bisa memuaskan Anda, maka sudah sepantasnya Anda mencari tahu merek lain dari produk yang sama. Dengan cara itu, Anda mendapatkan kebenaran dari penjelasan produk solar water heater yang benar.
Ada beberapa pertanyaan yang mesti Anda tanyakan :
1. Berapa kapasitas untuk kebutuhan Anda ? Misalkan 3 orang atau 5 orang, bila perlu bagaimana cara mendapatkan kapasitas solar water heater yang sesuai dengan Anda. 
2. Apakah sama kapasitas untuk solar water heater flat panel dan tube dengan jumlah orang yang sama ? 
3. Mana yang baik dari solar water heater jenis indirect atau direct system ?
4. Tanyakan kebaikan dan keburukan dari kedua system tersebut ?
5. Uji salesmen dengan pertanyaan kritis lainnya tentang solar water heater sehingga Anda mendapatkan informasi yang cukup untuk mengambil keputusan.
Jadikan pertanyaan Anda kritis dan saling crosscheck untuk mengetahui kebenaran penjelasan dari salesmen.
Hal lain perlu diperhatikan adalah merek, jaminan garansi lebih terjamin oleh merek yang sudah dikenal dan sudah berbisnis lama. Keadaan ini menambah keyakinan Anda mengambil keputusan. Mengapa hal ini mesti kita pertanyakan ? Karena membeli solar water heater atau swh sebagai pemanas air tidak digunakan sekedar hanya beberapa tahun saja dan bahkan solar water heater ini memerlukan perawatan rutin minimal 1 sampai 2 kali setahun
Jadi konsultasikan terlebih dahulu kebutuhan air panas sebelum membeli. Kalau tidak jangan pernah membeli karena Anda menyesal.
Untuk mendapatkan informasi tentang solar water heater atau swh SANKEN :
Pin BB : 265FD729
Phone : 021-70757352 atau 081310737352
What apps : 081310737352
Email : munirhasanbasri@yahoo.com.sg

No comments :

Post a Comment