Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Sunday, March 31, 2013

Promo Pemanas Air Flat Panel SANKEN

Pemanas air menjadi trend kehidupan di perkotaan yang mana kemewahan layaknya seperti hotel berbintang. Kamar mandi dilengkapi dengan tersedianya air panas, dan pemanas air SANKEN memberikan solusi terbaik dengan solusi HEMAT dan AMAN.
Promo kam bulan April ini untuk seri pemanas air solar water heater SANKEN seri flat panel atau dikenal dengan nama Flatium. Promo berlangsung selama 1o hari saja, mulai 1 April sampai 10 April 2013.
Harga yang ditawarkan sangat spesial HANYA Rp 13.000.000 untuk kapasitas 100 liter dan Rp 14.750.000 untuk kapasitas 150 liter.
Seri Solar Water heater Flatium SANKEN dengan teknologi Blue titanium pada collector MAMPU memberikan air panas hingga 85 deraja C. Kondisi ini tidak dimilki oleh solar water heater merek lain di Indonesia. Menjadi semakin lengkap solar water heater ini dilengkapi DIGITAL CONTROL yang memudahkan kita mengatur dan mengontrol kerja pemanas air SANKEN tersebut.
Kinerja solar water heater seri flatium ini mempunyai sistem INDIRECT SYSTEM yang sangat kompetitif karena merek lain dengan collector flat panel HANYA menggunakan sistem DIRECT SYSTEM. Kelebihan sistem INDIRECT ini mampu menghasil air panas yang lebih stabil dan tahan lama sehingga dapat meminimalkan pemakaian back up heater. Bayangkan untuk pemakaian pertama saja, bila air panas bisa mencapai 80 derajat saja, maka untuk pemakaian kedua suhu bisa sekitar 60 derajat yang berarti panas pada pemakaian kedua masih belum menjalankan back up heater. Bandingkan dengan pemanas air solar water heater flat panel yang beredar saat ini yang hanya bisa mencpai suhu 60 derajat saja, pemakaian pertama masih cukup dengan suhu 60 derajat tapi pada pemakaian kedua air panas turun hingga 40 derajat dimana sushu itu tidak cukup untuk mandi yang kedua.
selain itu seri flatium ini sudah menganut sistem bertekanan (pressurized) sehingga tidak memerlukan pompa tambahan pada sisi air panas untuk diditribusikan ke kamar mandi. Tanpa pompa menjadi semakin hemat listrik dan minimal kerusakan.

Tunggu apa lagi dan bila Anda berminat dapat menghubungi kami, maka kami berikan Voucher seharga Rp 500.000 untuk pembelian Glacier Pure Water - pemurni air SANKEN dengan teknologi RO. Program Voiucher tidak bisa digabung dengan promo Glacier Pure Water lainnya.
Hubungi kami di : 021-70757352 atau 081310737352


No comments :

Post a Comment