Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Saturday, April 20, 2013

Harga pemanas air murah

Seringkali sebagai konsumen selalu ingin membeli pemanas air yang murah. Maka kita pun sering bertanya kepada penjual "adakah pemanas air yang paling murah ?" Atau "berapa harga pemanas air yang paling kecil ?" sEmua keinginan kita membeli pemanS Air Murah itu agar kita bisa BErhemat. Benarkah kita bisa berhemat karena harga pemanas air yang murah ?
Pemanas air yang paling murah bisa pemanas air dari gas atau pemanas air listrik, kedua pemanas air ini memang lenih murah dibanding dengan pemanas air tenaga matahari atau dikenal dengan solar water heater atau swh. Harga swh atau solar water heater bisa 2 Atau 3 kali dari pemanas air gas atau pemanas air listrik. But harga pasti ada korelasi dengan kinerja atau performance air panas yang dihasilkan. Mari kita perhatikan beberapa hal :
1. Pemanas air gas atau pemanas air listrik mempunyai suhu bisa mencapai 60° C dan untuk mendapatkan suhu yang kita inginkan perlu waktu beberapa saat. Bagaimana dengan solar water heater ? AIR PANAS YANG dihasilkan adalah air panas yang instant karena swh atau solar water heater sudah menghasilkan air panas yang ditampung di dalam tangki.
2. Performance air panas tidak bisa stabil, pada saat suhu mencapai suhu yang kita inginkan maka gas atau listrik off sehingga pemanasan air terhenti. Lalu suhu air panas menjadi turun dan naik lagi menuju suhu yang kita inginkan. Faktanya, saat kita mandi dengan pemanas air gas atau pemanas air listrik tiba-tiba suhu bisa tinggi atau kepanasan dan tiba-tiba juga bisa tidak panas. Bagaimana dengan pemanas air tenaga matahari atau solar water heater ? Kondisi ini tidak terjadi karena air panas yang dihasilkan stabil sehingga suhu air mandi pun menjadi stabil, suhu air tidak dikontrol oleh thermostat seperti halnya pemanas air gas atau pemanas air listrik.
3. Pemanas air gas atau pemanas air listrik mempunyai loncatan energi setiap berfungsi yang menyebabkan energi gas atau energi listrik menjadi besar. Kondisi ini menyebabkan pemborosan energi. Bagaimana dengan solar water heater atau swh ? Tidak ada pemakaian listrik atau gas karena pemanasan air menggunakan tenaga matahari. Listrik digunakan untuk solar water heater yang menggunakan digital control dimana wattnya tidak besar HAnya 10 watt dan dilengkapi back up heater yang digunakan saat darurat, yang hanya berfungsi beberapa kali dalam setahun.
4. Pemanas air gas atau listrik Hanya digaransi 1 - 2 tahun, sedangkan pemanas air matahari atau swh atau solar water heater digaransi sampai 5 tahun dengan usia efektif sampai 15 tahun.
Setelah kita menyimak hal di atas, maka sudah sepantasnyalah kita memikirkan ulang bahwa pemanas air gas atau pemanas air listrik tidak lebih mahal dibanding dengan pemanas air matahari atau swh atau solar water heater.
Solar water heater Sanken hadir memberikan solusi bagi Anda yang menggunakan air panas yang tidak digunakan saja untuk mandi tapi untuk kebutuhan lain seperti cleaning atau mencuci pakaian. Tidak semua solar water heater yang mahal itu bagus, maksudnya ? Atau sama seperti hal di atas kita masih mencari solar water heater yang murah. mari kita berpikir jernih dan logis dalam mengambil keputusan, pilihlah solar water heater YAng Mempunyai kinerja tinggi dan stabil. kalau ada yang murah dan kinerja tinggi dan stabil .... Mengapa kita tidak memilihnya ?
Ingin membeli pemanas air, jangan langsung membeli atau percaya kepada penjualnya tapi banyaklah berkonsultasi yang benar agar Anda mendapatkan informasi yang benar sehingga mampu memilih produk pemanas air yang benar pula.
Anda bisa menghubungi kami dan dengan senang hati kami memberikan konsultasi yang jujur kepada Anda di nomer berikut : 021-70757352 Atau 081310737352 untuk wilayah Bandung dan Jakarta.


No comments :

Post a Comment