Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Monday, June 10, 2013

Harga Pemanas air Solar Water Heater SANKEN

Saat ini kami memperkenalkan produk pemanas air solar water heater (swh)  SANKEN yang mempunyai varian lengkap dan varian sistem beragam. Varian model dan sistem yang beragam dimaksudkan untuk memenuhi beragamnya kebutuhan konsumen, 
SANKEN mengkategorikan produknya menjadi dua yang didasarkan atas jenis collector :
1. Collector Evacuated tube - meliputi seri Solarex Digital dan Presso. Collector Evacuated tube dengan reflektor - Premia
2. Collector flat panel - meliputi Seri Flatium
dan swh SANKEN yang mampu menghasilkan air panas dengan kinerja tinggi di kelasnya. Terbagi pula atas dua sistem yaitu :
1. Direct System - air panas yang dihasilkan juga sebagai air panas yang digunakan. Kategori ini ada diseri Solarex Digital saja.
2. Indirect System - air panas yang dihasilkan berfungsi sebagai pemanas (heat exchanger) yang memanaskan air yang akan digunakan. Seri ini dipunyai oleh Seri Presso, Flatium dan Premia.

Selain itu kategori sistem pun dapat dibagi lagi atas jenis tekanan air yang dihasilkan :
1. Pressurized  - secara awam dikenal swh atau solar water heater jenis ini menghasilkan air panas bertekanan yang sama input dan output. Pressurized System hanya ada diseri Seri Presso, Flatium dan Premia.
2. Non-Pressurized atau UnPressurized - dimana output air panas yang dihasilkan mengalir secara gravitasi, dan begitu juga dengan inputnya. Untuk input masih bisa dialirkan secara bertekanan dengan minimal dibawah 2 bar. Seri Non Pressurized hanya ada di Solarex DIgital saja.






SWH atau solar water heater SANKEN YAKIN memberi dan memenuhi kebutuhan air panas Anda,  untuk berbagai jenis kebutuhan seperti untuk rumah, penginapan (kos), hotel, klinik, rumah sakit, salon & spa, kolam renang, vila, restoran, industri tekstil, industri makanan, industri minuman, industri peternakan dan lainnya.

Untuk keperluan khusus dalam jumlah besar, kami siap memberikan konsultasi gratis dan dukungan teknis seperti gambar dan perhitungan sistem solar water heater.
Hubungi kami :

 




No comments :

Post a Comment