Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, January 6, 2015

Jangan tanya harga solar water heater

"Mau tanya dong, untuk rumah harga solar water heaternya berapĂ  ?", tanya Anda sebagai konsumen.  Inilah pertanyaan yang menjurus kepada pemilihan pemanas air solar water heater yang tidak tepat ? Maka secara spontan salesmen menawarkan kapasitas yang harganya MURAH. Hal in dilakukan untuk mempermudah penjualan.
Kami menyarankan boleh-boleh saja bertanya seperti itu tapi sebagai untuk menguji kebenaran penjelasan salesmen. Apakah salesmen memberi konsultasi yang tepat atau hanya ingin menjual saja ? Setiap pemanas air solar water heater mempunyai kemampuan menghasilkan suhu air panas yang berbeda. Semakin besar suhunya semakin sedikit air dipakai sehingga kapasitas solar water heater suhu tinggi tidak perlu kapasitas besar atau dengan kata lain dengan kapasitas yang sama dapat digunakan untuk pemakai yang lebih banyak. Contoh solar water heater dengan suhu 90.derajat bisa dipakai mandi 10 liter/orang/sekali mandi tapi solar water heater dengan suhu rendah bisa dipakai 15 liter/orang/sekali mandi.
Maka dari itu disarankan banyak bertanya tentang solar water heater pada orang yang tepat, kepada konsultan swh. Kami memberikan solusi dengan menggali kebutuhan dan keinginan Anda dalam memenuhi kebutuhan air panas. Semua diberikan gratis dan tidak ikatan penjualan.
Ir. Munir Hasan Basri
081310737352
Konsultan swh

No comments :

Post a Comment