Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Friday, January 2, 2015

Harga solar water heater MAHAL

Pastilah judul di atas tidak sembarang judul yang berisi pernyataan tentang solar water heater. Jenis pemanas air solar water heater dikatakan Mahal pastilah ada sebabnya. Mahal dalam solar water heater menunjukkaN bahwa kualitas solar water heater itu sendiri. Harga mahal itu ditunjukkN oleh teknologi yang digunakannya yaitu terknologi terbaru yang mampu menghasilkan suhu air panas lebih tinggi dibanding solar water heater sebelumnya. Jadi pastikan Anda tidak salah memilih untuk membeli pemanas air solar water heater, pastikan Anda tahu suhu air panas solar water heater yang Anda pilih.
Mahalnya solar water heater juga ditunjukkan oleh sistemnya. Semakin mahal maka solar water itu menggunakan sistem indirect dan pressurized. Kalo bukan seperti ini berarti solar water heater biasa.
Selain itu brand dan pelayanan menjadikan pula solar water heater itu mahal. Lalu gemana dengan sikap Anda ? Jika Anda membeli pemanas air solar water heater MURAH tapi memenuhi kriteria di atas berarti Anda tidak salah pilih. Tapi sebaliknya beli murah tanpa Anda tahu sistemnya maka Anda sudah tergoda oleh iklan atau salesmennya. Maka dari itu kami sebagai konsultan swh memberikan edukasi ini agar Anda menjadi bijak memilih sehingga Anda menjadi semakin baik setiap hari.
Ingin tahu lebih detail tentang pemanas air solar water heater hubungi
Ir. Munir Hasan Basri
Konsultan swh
081310737352

No comments :

Post a Comment