Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Thursday, March 21, 2013

Solar Water Heater Ekslusif SANKEN


Solar water heater ekslusif yang mementingkan estetika dan teknologi  dan sistem terdepan.
1. Collector evacuated tube yang mampu menghasilkan suhu di atas 90 derajat dapat memenuhi kebutuhan air panas Anda dengan unit yang lebih simple. Collector dilengkapi REFLEKTOR (CFC) mampu meningkatkan daya serap mencapai 97%.
2. Sistem Pressurized yang diterapkan dalam solar water heater SANKEN mampu menyediakan air panas yang stabil dan merata ke seluruh titik penggunaan (kamar madi).
3. Sistem Indirect System yang diterapkan dalam sirkulasi air panas di Premia Intergra ini mampu menghasilkan air panas yang tahan lama, artinya air panas yang dihasilkan lebih lama atau stabil untuk pemakaian yang lama (banyak).
4. Secara estetika, solar water heater Premia Integra SANKEN ini mempunyai nilai estetika yang tinggi dan mudah dalam perawatan.
5. Solar water heater atau swh SANKEN dibuat dengan teknologi Jerman yang sudah diakui dunia.
Dan yang pasti produk solar water heater ini dipersembahkan bagi Anda yang concern dalam teknologi dan performance tinggi untuk Villa, Rumah Mewah, Resort dan tempat kediaman pribadi yang ekslusif.
Dapatkan harga khusus untuk Anda yang ekslusif sekarang juga.

Ingin tahu lebih lanjut dan berkonsultasi tentang kebutuhan pemanas air yang tepat buat Anda .... hubungi 081310737352 atau 021-70757352



No comments :

Post a Comment