Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Friday, March 22, 2013

Membeli atau gengsi ??

Banyak fakta menunjukkan bahwa membeli karena gengsi, terus mengapa judulnya seperti itu ? Adakala kita ini mempertahanakan gengsi kita untuk bertahan dengan TIDAK membeli suatu produk, misalkan pemurni air padahal KITA tahu dan paham air yang dihasilkan SEHAT dan HEMAT.
Tidak membeli pemurni air seperti Glacier Pure Water SANKEN, dengan alasan MAHAL ?
Kok kita bilang MAHAL tapi karena kondisi kita yang menurun (sakit) karena tidak memilih air minum yang sehat, KITAPUN membayar dokter dan rumah sakit dengan terpaksa YANG LEBIH MAHAL dari Pemurni air yang sangat kita butuhkan.
Bukan saja kita tapi dampaknya pada keluarga...... masihkah kita gengsi tidak membeli produk pemurni air HANYA karena gengsi ? Gengsi apa sih ? Ya itu ... buat apa saya beli pemurni air .. toh air minum yang saya minum sekarang sudah baik dan sehat. Itulah yang kita namakan gengsi bila akal sehat (bahwa kita tahu pemurni air itu sehat dan hemat)  SUDAH dikalahkan. Pemurni air itu hanya untuk orang-orang yang sudah lanjut usia butuh air seperti itu ..... dan apa kata orang tua kepada kita, "hai nak, dulu kalau saya minum air yang sehat pasti tidak begini ?". Kita pun berdalih,"ahh itu mah ocehan orang yang lagi tidak sehat". dan seterusnya ... kita pun menampik kebenaran akal sehat kita dan larut dalam gengsi ... saya sehat dan tidak bermasalah.


Anda pun berani mengeluarkan MAHAL untuk pulsa dan Handphone yang canggih untuk bsinis dan kesenangan ...tapi mengapa ANDA tidak mau memikirkan tentang kesehatan Anda yang bila dilakukan maka kitapun BISA melakukan apa saja. Renungkan ...
Tindakan kita hari ini berdampak untuk besok dan hari tua (kalau kita sampai di hari tua) ..... tunggu apa lagi putuskan diri kita untuk mampu memanjakan diri kita untuk SEHAT dan HEMAT.

Ingin tahu lebih lanjut produk Glacier Pure Water yang mampu menyehatkan kita dan keluarga. Tanpa repot memblei air minum galon di mini market atau depo isi ulang .... Semua kebutuhan air minum dan memasak DALAM GENGGAMAN Anda ketersediannya dan KUALITAS AIRnya.
Hubungi : 021-70757352 atau 081310737352

No comments :

Post a Comment