Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Saturday, March 23, 2013

Mini Depo Air minum Isi Ulang

Membeli air minum galon kita lakukan sendiri. Mulai menelpon ke toko menunggu dan bisa jadi kita pun khawatir dengan yang mengantarkan air galonnya. Di saat tertentu kita pun menjadi repot kalau tokonya tutup. Maka sekarang ada pilihan yang buka setiap saat sampai malam adalah mini supermarket, dan kerepotan pun masih ada dengan membawa botol galon ke mini supermarket. 
Masihkah kita bergelut dengan kondisi di atas ??? Iya lah sebelum ada solusi yang menguntungkan. Membeli air galon dari Depo Isi Ulang karena alasan HEMAT atau irit alias harga murah. Kualitas airnya ? Percaya saja. Lalu Anda yang membeli air galon bermerek karena lebih percaya kualitas airya dan berani bayar mahal.
SANKEN menawarkan produk Glacier Pure water dengan teknologi RO mampu memberikan air yang SEHAT dan HEMAT. Anda bisa mengontrol air yang dihasilkan setiap saat, lalu apa yang menghambat Anda untuk tidak memilikinya ? Tidak ada. Secara ekonomis, biaya untuk menghasilkan 1 galon air hanya Rp 1.600 dan bisa dibayangkan uang yang Anda keluarkan untuk 1 galon bisa mencapai Rp 4000 hingga Rp 13.000. Mana yang Anda pilih, tentunya yang HEMAT dan SEHAT.
Hasil akhir dari penyaringan pada umumnya menggunakan Ultra Violet atau Ozon Generator yang HANYA mampu membunuh kuman, bakteri dan virus ... dan residunya tetap dialirkan. GLacier Pure Water SANKEN menggunakan filter membran yang mempunyai ukuran penyaringan 0,0001 YANG MAMPU menyaring air sampai molekul terkecil sehingga mudah diserap tubuh. Glacier Pure Water SANKEN menyaring dan membuang bakateri, kuman dan virus serta mineral berbahaya dan beracun karena ukurannya yang lebih besar dari ukuran membran reverse osmosis.








Ingin memiliki Glacier Pure Water SANKEN dengan kapasitas 8 halon/hari, Anda gunakan SANKEN yang rawat. Hubungi : 02170757375 atau 081310737352






No comments :

Post a Comment