Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Sunday, March 17, 2013

Harga Solar Water Heater discount 20%

Seseorang tanya sama saya, "pak solar water mana yang terbaik buat saya" maka saya jawab,"tidak ada yang terbaik buat bapak karena selalu ada penyesuaian produk kepada kebutuhan yang bapak miliki". Jadi yang bapak perlu kan adalah konsultasi kebutuhan bapak tentang water heater lalu disesuaikanlah dengan produk yang ada. dan jangan pernah percaya 100% dengan janji penjual TANPA meminta penjelasan lewat konsultasi.
Saran kami untuk Anda semua yang memerlukan air panas, maka sangat perlu kejujuran pada apa yang Anda inginkan :
1. Pemanas air 100% sangat berhubungan dengan sumber energi, maka apakah Anda concern terhadap penggunaan energi (biaya rekening listrik/gas) ? 
Temukan penggunaan energi matahari yang gratis dalam solar water heater yang mampu menghemat listrik hingga 75%/tahun. Solar water heater atau pemanas air tenaga surya ini telah menjadi produk yang GREEN dan BERSAHABAT dengan lingkungan. Komponen yang sangat sedikit tanpa banyak unsur mekanik dan listrik yang beresiko mampu menjadikan produk ini berusia panjang dan aman, dan mempunyai nilai investasi yang rendah. semua kondisi ini tidak dimiliki oleh water heater gas/listrik.
Yang memberatkan Anda menggunakan solar water heater atau swh ini adalah pemasangan instalasi pipa jika rumah Anda sudah jadi. Nilai investasi dan concern energi murah (rekening minimal) seharusnya dapat mengabaikan keberatan Anda tadi. 
2. Kapasitas yang dibutuhkan ? Dengan keluarga yang sedikit hanya butuh kapasitas yang paling kecil ??? 
Kapasitas air panas dari solar water heater bergantung berapa banyak pemakai air panas dan berapa besar temperatur yang bisa dihasilkan oleh solar water heater - pemanas air matahari. Semakin tinggi temperatur yang dihasilkan maka semakin sedikit air panas yang dibutuhkan, artinya kapasitas pun menjadi sedikit. maka Anda mesti betul-betul TAHU berapa temperatur yang dihasilkan oleh pemanas air tersebut. Teknologi solar water heater atau pemanas air dengan collector flat panel (maksimum 85 derajat untuk saat ini) LEBIH RENDAH dibandingkan dengan solar water heater atau swh dengan collector tube ( bisa lebih dari 90 derajat hingga 100 derajat). 
3. Kapasitas yang efektif untuk solar water heater atau swh adalah 2 sampai 3 kali jumlah kebutuhan air panas, mengapa begitu ?
jangan pernah mau menerima kebutuhan air panas/sekali penggunaan sesuai dengan kapasitas solar water heater atau swh. Bila ini anda terima, maka  untuk keperluan berikutnya bisa dipastikan air panas menggunakan back up hetaer (menggunakan listrik). Hal ini sangat bertentangan bagi Anda yang concern penghematan listrik. maka dari itu, kapasitas solar water heater memang memperhitungkan kapasitas minimal 2 kali lipat, untuk keperluan rumah bisa digunkan untuk mandi sore/malam dan siap pula untuk pagi hari (dimana matahari tidak bersinar). Untuk kasus industri hotel dan sejenisnya, memang diperhitungkan pemakaian listrik sebagai back up untuk selalu stand by air panas. 
4. Apakah tidak pengaruh dengan banyaknya jumlah kamar mandi atau titik penggunaan ??
Jumlah kamar mandi untuk pamanas air atau solar water heater tidak pengaruh banyak pada kapasitas. Pemakai yang banyak dan jumlah kamar mandi yang banyak (lebih dari 2) maka disarankan pompa untuk menstabilkan tekanan yang merata disetiap kamar mandi bila digunakan bersamaan. Solar water heater pressurized sangat cocok untuk kondisi banyaknya kamar mandi dan disarankan dilakukan instalasi pipa yang benar yang mendukung pemerataan tekanan di setiap titik penggunaan.


Solar Water Heater atau swh SANKEN sebagai pemanas air memberikan harga spesial solar water heater dengan potongan 20% mulai tgl 16 maret - 30 Maret 2013. Ingin tahu lebih jelas dan berkonsultasi tentang kebutuhan air panas Anda, hubungi : 081310737352 atau 021-70757352


No comments :

Post a Comment