Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Saturday, March 2, 2013

Pemanas air ?

Kalau Ada pertanyaan tentang, apa yang terpikir oleh Anda tentang pemanas air ? Ada beberapa jawaban :
1. Mandi air panas terasa segar
2. Kamar mandi "mewah" layaknya sebuah kamar hotel
3. Harga dari pemanas air itu MAHAL.
Ada lagi ?? Belinya dimana ? dan mungkin Anda langsung menuju toko yang menjual atau mencari di internet.
Saat Anda berkomunikasi dengan pelayan toko atau bos toko, maka yang Anda tanya adalah,"mas mau tanya pemanas air buat di kamar mandi ?" dan yang bagus ya mas.
Yang dilakukan pelayan toko adalah menawarkan produk yang paling bagus (umumnya bermerk dan mahal) dan paling menguntungkan bagi toko (ada promo). dan Anda pun melanjutkan permintaan, "mas ukuran pemanas air yang kceil aja". dan selanjutnya pelayanan toko menunjukkan produknya dan setelah cocok harga, terjadilah pembelian.
Begitulah singkat cerita dari Anda yang telah memilih pemanas air. Salahkah Anda ? Tidak ada yang salah, tapi pemanas air yang Anda beli menjadi tidak tepat dan bahkan boros energi.
Ada saran yang baik buat Anda sebelum membeli pemanas air :
Saat Anda memilih satu merek (apapun mereknya), maka yang jauh lebih penting adalah menanyakan beberapa hal untuk membuat pilihan Anda tepat.
a. Teknologi yang digunakan merek tersebut (apakah teknologi terbaru ?) dan mohon penjelasan detail yang jawabannya dapat Anda terima secara akal sehat.
b. Energi apa yang digunakan oleh pemanas air tersebut, gas/listrik/matahari ? Bagaimana cara kerjanya dan berapa banyak energi yang dibutuhkan (1 tabung gas habis berapa lama, berapa listrik yang harus Anda keluarkan atau kalau pemanas matahari, apakah menggunakan back up heater (listrik) ?) jawaban atas pertanyaan ini memberi masukan bagi Anda dalam menyikapi jumlah gas/rekening listrik yang mesti Anda keluarkan sepanjang waktu. Faktor ini menjadi penting BUKAN sekedar harga MURAH saja.
c. Berapa kapasitas yang Anda butuhkan sesuai kondisi di rumah Anda ? dan bagaimana cara menghitungnya ? Jawaban ini menentukan pilihan produk yang tepat.
d. Lama garansi dapat Anda jadikan ukuran usia efektif produk dimana Anda merasa nyaman selama menggunakan. 
e. Dalam Anda berkomunikasi dengan toko yang menjual pemanas air, Anda memerlukan saran dari penjual. maka dari itu saran atas produk mesti terlontar dari penjualnya dengan berbagai pilihan.
Dengan melakukan hal di atas Anda sudah lebih banyak tahu tentang produk dan sah-sah saja untuk membandingkan dengan merek lain dengan ilmu yang sudah Anda peroleh.
Dalam blog ini kami selalu ingin memberi pengetahuan produk pemanas air terutama solar water heater. Jangan pernah membeli pemanas air solar water heater karena mau murah lalu Anda memilih kapasitas yang paling kecil.
Ingin membeli pemanas air solar water heater, tanyakan produk lebih detail : 021-70757352 atau 081310737352



No comments :

Post a Comment