Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Sunday, February 24, 2013

Pemanas air hemat listrik

Pemanas air tenaga surya atau solar water heater atau swh  telah menjadi kebutuhan bagi rumah tangga kelas menengah dan atas sebagai pelengkap utama dalam kamar mandi bahkan untuk keperluan mencuci. Oleh karena itu bukan sekedar memilih air panas yang murah ... yang tertuju kepada pemanas air listrik atau gas yang juga tidak memerlukan instalasi berlebih. Dan bukan juga karena tidak perlu memikirkan bayaran listriknya karena mampu bayar. TAPI semakin kita mampu membayar lebih terhadap pemanas air, maka semakin sadar kita dalam memilih pemanas air yang memberikan investasi murah BUKAN harga yang MURAH.
Pilihan bijak tanpa berpikir untuk sekarang tapi jangka panjang, pemanas air yang menguntungkan dan hemat secara ekonomis yang hanya memerlukan biaya pemeliharaan yang rendah dan minimal kerusakan karena hanya sedikit komponennya.
Dengan harga yang mulai 8,5 juta menjadi tidak berarti bila kita hitung dengan masa garansi 5 tahun, dengan hitungan kasar kita hanya membayar Rp 142.000 saja dan bisa mencapai lebih murah bila kita hitung dengan usia efektif mencapai 15 tahun maka kita hanya membayar Rp 48.000 saja. Masihkah kita menganggap pemanas air tenaga surya atau dikenal solar water heater atau swh sebagai barang mahal ? dan bahkan dengan metode pembelian lewat cicilan menjadi sangat ringan bagi Anda.
Bisa dibayangkan dengan membeli pemanas air listrik atau gas, yang hanya digaransi 1 tahun saja dan ada kekhawatiran tentang keselematan (keamanan) produk serta semakin lama dipakai semakin tinggi biaya pemeliharaan dan cenderung mengganti dengan produk baru. Dan yang pasti rekening lisrik atau gas semakin hari semakin BESAR. masihkah Anda memilih pemanas air listrik atau gas ???
Yukk kita berpikir logis dan sederhana bahwa Anda yang sudah mampu (berkecukupan) membeli pemanas air tenaga surya atau solar water heater atau swh TIDAK MAU membuang UANG Anda untuk hal yang memberatakn keuangan Anda setiap BULAN dan semakin sering merepotkan ANDA semakin hari ke depan.
Untuk konsultasi lebih lanjut hubungi : 02170757352 atau 08138067244

No comments :

Post a Comment