Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, August 8, 2012

Rendam kaki agar tidur berkualitas

Mengapa refleksi utama di kaki ? Karena telapak kaki mmpunyai titik akupuntur yang berhubungan langsung dengan bagian utama dari tubuh kita, seperti jantung, empedu, usus, ginjal dan sebagainya. Dan begitu bila kita dapat lakukan refleksi sendiri yaitu merendam kaki  dengan air panas (hangat). Biasanya air hangat dicampur dengan garam dan kita pun tersugesti merasakan kenyamanannya. Hal ini bertambah nyaman dengan memijit-mijit kaki. Mengapa kita menjadi sangat relaks dengan merendam air panas ? Karena air panas dapat membuka pori-pori, membuka meridian (jantung) dan melonggarkan pembuluh darah sehingga lancar.
Menurut literatur lama, merendam kaki menjadi efektif dilakukan malam hari yang dapat memperkuat ginjal dan memberi efek tidur yang berkualitas, lakukan menjelang tidur antara jam 8 - 9 malam
Selain itu merendam kaki dapat dilakukan pagi hari menjelang aktivitas harian kita. hal ini dilakukan memulihkan keadaan kita dari bangun tidur. Merendam kaki di pagi hari membantu sistem saraf dan sistem endokrin.

Bagi mereka yang ada penyakit jantung, tekanan darah rendah, diabetes atau lainnya dapat mengkonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.
Berapa lama kita merendam kaki yang efektif ? Kalaulah merendam kaki dengan suhu 35 - 38 derajat C, maka bisa berlangsung 15 - 25 menit. kalau suhu cepat turun, maka dapat menambahkan air panas lagi.
Proses perendaman semakin nyaman bila kita menambahkan ramuan therapi seperti bunga krisan yang dapat menurunkan tekanan darah dan wewangian yang mampu menambahkan kenyamanan pada tubuh kita.
Darimana kita memperoleh air panas ? Bisa dari memasak air panas, dari pemanas air seperti water heater.
Water heater atau pemanas air tenaga matahari menjadi pilihan penyedia air panas bagi rumah tangga yang bisa digunakan untuk mandi air panas, mencuci pakaian, untuk membersihkan peralatan, dan keperluan lainnya. Selain itu water heater atau pemanas air solar sangat simple karena hanya dengan satu alat dapat mensuplai ke banyak keperluan/kamar mandi (sentralisasi), sehingga menjadi sangat hemat. 
Ingin tahu lebih banyak tentang water heater solar, hubungi 021-70757352/081284978652

2 comments :

  1. hiii.. hiii,, hiii.. selamat pagi pa Hasan kayaknya semua sudah pake air panas dalam kebutuhan sehari -hari.. gimana kalo buat nyuci mobil /motor apa pengaruhnya..?

    bisa jelasin dong..?

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, air panas pada prinsip bisa buat cleaning atau membersihkan. Untuk cuci motor, dikenal cuci steam artinya mencuci dengan tekanan yang bila menggunakan air panas menjadi lebih baik lagi. Yang perlu diPerhatikan adalah temepratur air panas harus sesuai dengan bahan yang mau dicuci yang mempunyai spesifikasi tertentu.
    Thanks ya. udah punya water heater belum mas ???

    ReplyDelete