Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, August 7, 2012

Water heater SANKEN Green product

Energi panas matahari yang gratis menjadikan produk water heater pemanas air SANKEN sangat efisien dan hemat.
Sekalipun dilengkapi back up heater pada pemanas air SANKEN yang hanya 800 watt (untuk kapasitas 100 liter), pemakaian listrik menjadi minimum karena hanya digunakan untuk kondisi tertentu saja.
Kapasitas water heater SANKEN dengan teknologi terbaru meliputi 100 liter, 150 liter, 200 liter dan 300 liter yang  menjadi sangat lengkap dan cocok untuk kebutuhan keluarga Anda. Dengan kapasitas yang besar mampu membuat kita tidak perlu menunggu waktu untuk mendapatkan air panas.
Tak diragukan lagi produk water heater SANKEN menerapkan produk yang ramah lingkungan. Teknologi Evacuated tube, Rangka Alumunium dan minimal listrik (bahkan tanpa listrik untuk produk Solarex Eco). Keputusan memilih water heater SANKEN ikut berpartisipasi memelihara bumi untuk masa depan.
Produk dengan teknologi terbaru dari evacuated tube (blue tube) yang mampu menghasilkan air panas di atas rata-rata (lebih dari 90 derajat C) dan teknologi terbaru dari flat panel, Blue Titanium yang mampu menghasilkan air panas hingga lebih dari 80 derajat C. Kondisi air panas yang dihasilkan memberi sensasi bagi kita untuk menikmatinya.
Ingin tahu lebih banyak tentang produk water heater, pemanas air yang dikenal dengan sebutan swh SANKEN, hubungi 081284978652 atau 021-70757352

2 comments :

  1. Selamat pagi Pa Hasan Basri,

    saya mau tanya produk SWH yang eco itu apakah ada yang kapasitas 200 dan 300 juga seperti yang lain,, dan bila tidak menngunakan heater bagaimana mengantisifasi saat tidak ada matahari dan atau saat malam hari bila perlu air panas..?

    terimaksih

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sudah merespon dan pertanyaannya, untuk SWH eco hanya ada kapasitas 100 liter. Memang untuk seri ini betul-betul menggunakan matahari murni. Produk sangat cocok untuk keluarga suami-isteri dan 1 anak. Untuk mandi suhu 38 derajat C dengan panas air di swh eco mencapai 80 derajat, maka penggunaannya bisa untuk 4 - 6 kali mandi, dapat diartikan bisa mandi malam dan pagi. Untuk info lebih lanjut bisa contact kami di nomer telepon. Terima kasih

    ReplyDelete