Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Saturday, August 11, 2012

Mandi air panas ....

Salah satu pemanfaatan air panas adalah berendam dan mandi di bath tub. Sekilas aktivitas berendam di air panas menjadi hak orang kaya yang mempunyai bath tube di kamar mandinya, tapi sekarang tidak lagi milik orang yang berduit. Berendam air panas juga dapat dinikmati pada kolam pemandian air panas yang terdapat di tempat wisata yang tiketnya tidak mahal, sambil rekreasi dan menyehatkan karena biasanya pemandian air panas mempunyai kekhususan mengambil mineral dan sebagainya.Headline 
Mandi air panas, dapat dilakukan dengan cara mandi dengan shower atau mandi siram air panas atau berendam di bath tub. Apapun caranya, mandi air panas sangat baik buat tubuh kita :
1. Siramlah air panas secara perlahan yang mampu membuka pori-pori sehingga memperlancar peredaran darah. Dengan shower dapat dilakukan untuk daerah tertentu pada tubuh yang juga bisa sebagai pijatan oleh air panas, dan dengan posisi berendam dapat membantu tubuh menjadi sangat relaks.
2. Udara atau uap panas yang dihasilkan oleh air panas dapat membantu meringankan pernapasan sehingga oksigen yang masuk ke dalam tubuh menjadi lebih banyak. Akibatnya membuat tubuh menjadi nyaman.
3. Air panas yang menyirami tubuh kita mampu memudahkan kotoran/daki menjadi mudah dibersihkan dan mampu melepaskan kulit-kulit yang mati yang menjadikan kulit menjadi lebih segar.
4. Sebelum menggunakan air panas sebaiknya minum air putih yang banyak untuk mencegah dehidrasi. Dan basuhlah secara perlahan bagian tubuh dengan air panas sedikit demi sedikit. 
5. Mandi air panas bisa mengurangi depresi dan menurunkan emosi ...http://wolipop.detik.com/read/2011/06/28/180323/1670910/852/kesepian-karena-putus-cinta-mandilah-air-hangat

Dengan manfaat atau kebaikan air panas di atas, bisa menjadikan kita sangat membutuhkannya karena aktivitas kita yang sudah semakin padat (banyak). Bukan lagi kebutuhan tertier, tapi menjadi kebutuhan primer atau sekunder bagi kehidupan kita. Why ? Dengan mandi air panas kita mampu menjaga dan memelihara kesehatan kita. Bisa dibayangkan bila kita sakit, berapa uang dan nilai produktivitas kita bekerja menjadi lebih besar dari harga pemanas air. Dan yang pasti, dalam tubuh yang sehat mendukung pikiran yang sehat yang akhirnya kita menjadi orang yang produktif.
Mau uang banyak ? Ya ... harus produktif. Bagaimana menjadi produktif ? Ya ... harus sehat. Terus gemana jadi sehat ? Salah satunya adalah mandi air panas. Darimana dapat air panasnya ? Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi kebutuhan air panas dengan benar, 021-70757352 atau 081284978652

No comments :

Post a Comment