Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Monday, August 27, 2012

Mengapa mesti pemanas air Matahari ?

Saat ini bagi Anda yang menggunakan pemanas air listrik tanpa disadari membayar lebih mahal listriknya, semakin hari semakin mahal. PLN menjadwalkan kenaikan tarif dasar listrik yang berdampak kepada rekening yang melonjak dengan pemakaian pemanas air listrik (electric water heater).
Hal lain yang memberatkan adalah daya listrik yang dibutuhkan sangat besar bisa mencapai 2000 watt. Bisa dibayangkan semakin besar daya terpasang yang Anda gunakan semakin tinggi pula tarif listriknya. Selain itu usia efektif water heater listrik hanya 2 - 3 tahun dan produsen hanya menggaransi 1 tahun water heaternya.
Salah satu pilihan yang cerdas dan bijak adalah menggunakan pemanas air Matahari atau solar water heater yang mempunyai banyak keuntungan, antara lain bisa menghemat listrik hingga 75%, water heater dapat disentralisasi untuk banyak kebutuhan (kamar mandi), usia efektif mencapai 15 tahun dan produk digaransi selama 5 tahun. Atas dasar itu, semua persoalan Anda di atas mampu diselesaikan oleh solar water heater.
Dalam beberapa pameran, sudah mulai terlihat banyak masyarakat minat kepada solar water heater sebagai solusi bijak dalam mendapatkan air panas di rumah.
Ingin tahu lebih detail tentang solar water heater (pemanas air matahari) .. hubungi 021-75707352 atau 081284978652

No comments :

Post a Comment