Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Thursday, July 9, 2020

Tip membeli solar water heater

Sampai hari ini, konsumen membeli solar water heater karena murah atau mereknya yang dipercaya. Bicara soal merek yang dibeli lebih karena merek itu "sudah terkenal" dan lebih dulu memasuki Indonesia. Dengan berkembangnya bisnis, mulai banyak merek solar water heater baru yang mementingkan pelayanan. Perhatikan juga merek yang sudah lama tidak mengembangkan teknologi baru. Yang Anda beli adalah produknya, jadi mesti banyak tahu kinerja produknya. Sedangkan merek memberikan pelayanannya.
Sanken yang sudah dikenal dari dunia elektronik memiliki jaringan dan pelayanan yang terbaik. Sanken ikut memasarkan solar water heater yang telah menjadi produk masa depan, karena produk yang green dan hemat listrik. 
Sanken memasarkan solar water heater dengan teknologi terbaru yaitu collector tube dan disupport oleh digital control. Penerapan teknologi solar water heater ini membuat kinerja lebih efisien.
Ada beberapa pilihan produk dan yang terbaru dari solar water heater SANKEN adalah collector tube bertekanan (Pressio Series).
Anda ingin tahu lebih lanjut, wa saja di 087823659247


2 comments :

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete