Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, October 30, 2019

Apa untungnya solar water heater tube

Di kalangan penjual memang yang banyak adalah solar water heater jenis tube, karena memang harganya tidak mahal dibandingkan dengan jenis flat. Informasi yang diterima pembeli umumnya tidak lengkap mengenai solar water heater jenis tube, disebutkan produk pemanas ini mempunyai kelemahan yaitu air yang keluar tidak bertekanan sehingga memerlukan pompa air panas lagi. sebaliknya solar water heater collector flat tidak memerlukan pompa air panas lagi dan air yang keluar sudah kencang.
Anda perlu memahami tentang produk solar water heater yang ingin Anda beli. Saat ini banyak beredar solar water heater dengan collector jenis tube dan flat. Tube itu seperti tabung panjang, dan yang flat berupa kaca yang lebar.

Sebenarnya solar water heater jenis flat itu memiliki sistem bertekanan, sedangkan solar water heater collector tube tidak bertekanan (alias gravitasi). Membandingkan seperti ini tidak fair, karena sebenarnya solar water heater collector tube juga memiliki sistem yang bertekanan. Jadi sistem yang berbeda pasti tidak pas bila dikaitkan dengan harga dan kinerjanya.
Memang betul solar water heater collector dimana sistemnya yang tidak bertekanan memang airnya yang keluar tidak kencang. Tetapi solar water heater bisa kencang asal penempatannya benar bisa malah lebih hemat, tidak perlu pompa dan airnya kencang. jarak vertikal antara kamar mandi dan unit solar water heater memiliki lebih dari 5 meter atau saluran pipa air panasnya menggunakan diameter yang lebih besar dari 1/2 inchi (standard).
Tidak hanya itu solar water heater collector tube yang sistemnya direct, panasnya langsung dari sinar Matahari membuat air cepat panas dan suhunya lebih tinggi. Informasi tentang solar water heater collector tube seperti wajib kita tahu sebelum membeli.
Ingin tahu lebih lanjut ... di wa saja ya

1 comment :

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete