Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Monday, April 1, 2019

Murah itu belum tentu hemat, tapi hemat bisa murah

Jika Anda membeli solar water heater sebagai pemanas air maka selalu harga yang menjadi pertimbangan. yang ada dari pikiran Anda "MAHAL" Maka selanjutnya Anda mencari dan ingin membeli solar water heater yang MURAH.
Mari kita telusuri kata MURAH yang selalu berkaitan dengan harga jual. Begitulah Anda mencari harga MURAH jadi alasan utama. Padahal harga MURAH itu hanya di awal saja tapi selanjutnya juga menjadi tanggung jawab Anda juga seperti biaya yang terkait dengan proses kerja solar water heater dan juga biaya atas pemeliharaan. Bisa jadi harga MURAH tapi biaya lainnya besar karena produk yang kurang berkualitas dan tidak cocok dengan keadaan di lokasi.
Solar water heater yang MURAH belum tentu bisa hemat, tapi solar water heater yang hemat bisa memberikan kehandalan sehingga biaya pemeliharan jadi lebih hemat, semua itu karena ada teknologinya.
Salah dalam memilih jenis solar water heater juga bisa memberikan kerugian berupa biaya yang meningkat, hal inipun dikarenakan harga yang murah. Jenis solar water heater tube yang lebih murah dari solar water heater flat belum tentu menjadi solusi yang tepat.
OKE sekarang kita lewatkan dulu harga MURAH.  Yang perlu diperhatikan, apa yang menjadi kebutuhan kita mandi air hangat ? Apakah mau stand by setiap saat diperlukan atau hanya sekedar tersedia.
1. Jika Anda perlu air panas yang stand by dan suhu nya terjaga. Salah satu solusinya adalah solar water heater tube dengan kapasitas yang lebih (melebihi kebutuhan). Biaya pemeliharaan dan hemat listrik menjadi bagian dari keuntungan produk ini,
2. Jika hanya untuk memenuhi keperluan madi yang seger dengan air yang kencang, pilihan solar water heater flat dengan pressure menjadi pilihan utama. atau
3. Jika Anda hanya butuh saja dan tidak perlu kencang juga debit airnya , maka cukup menggunakan solar water heater tube.
Ada banyak pilihan dan Anda perlu untuk mengkonsultasikannya. Ingin tahu detail solar water heater hubungi callwa 081310737352

1 comment :

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    ReplyDelete