Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, November 24, 2015

Satu solar water heater buat semua

Umumnya Pemanas air listrik hanya digunakan 1 unit water heater untuk 1 kamar mandi. Dan memang ada pemanas air yang bisa digunakan untuk lebih dari satu kamar mandi yaitu water heater dengan tangki. Tangkinya berkisar 15 - 100 liter. Water heater listrik mempunyai suhu mencapai 60 derajat C.
Bandingkan dengan solar water heater dengan kapasitas 100 liter bisa digunakan untuk lebih dari 2 kamar mandi. Satu alat solar water heater untuk semua orang. Kelebihannya adalah solar water heater ini mempunyai suhu lebih tinggi dari water heater listrik sehingga penggunaan air panas yang sedikit BISA digunakan untuk keperluan banyak kamar mandi.
Dengan 1 unit solar water heater yang bisa mencover lebih dari 2 kamar mandi, maka investasi yang dikeluarkan menjadi lebih murah. Bayangkan rumah dengan 3 atau 4 kamar mandi, penggunaan 1 unit solar water heater sudah sama dengan harga 3/4 unit water heater listrik. Tentunya memang ada kelebihan dari 1 unit water heater listrik untuk 1 kamar mandi yaitu setiap ada kerusakan tidak mempengaruhi satu sama lain. Tetapi solar water heater tidak memiliki komponen setelah tangki penampungan sehingga kerusakan menjadi minimal, hanya tergantung saluran air panas saja.
1 unit solar water heater untuk semua juga memberi keuntungan flow air yang stabil dan berbeda dengan water heater listrik yang dipengaruhi tekanan air yang masuk. 
Kapasitas 100 liter saja bisa mengcover berapa pun kamar mandinya tapi jumlah orangnya yang dihitung, antara 3 - 6 orang.
Dengan kondisi ini, solar water heater sangat cocok untuk rumah dengan kamar mandi banyak atau untuk bangunan kost, villa dan sejenisnya.
Ingin tahu lebih lanjut, call 085100757352, Ir. Munir Hasan Basri, Konsultan SWH


No comments :

Post a Comment