Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Sunday, November 22, 2015

Adakah solar water heater yang MURAH ?

Pertanyaan yang lumrah dari Anda tentang, adakah solar water heater yang MURAH ? Jawabannya ada, tapi ya nggak murah banget. Minimal di atas 8 jutaan untuk kapasitas 100 liter. Ada tuh merek apa yang harganya hanya 7 jutaan. Jika itu ada atau bahkan lebih murah lagi pastilah pemanas air solar water heater itu kapasitasnya di bawah 100 liter atau solar water heaternya tidak memberikan suhu air tinggi (kinerja yang rendah).
Belum lagi saat Anda memasang pemanas air solar water heater yang MURAH tadi terkadang memerlukan biaya tambahan dalam instalasinya. Dan tanyakan apakah pemanas air solar water heater dapat menghasilkan air yang kenceng ngga sesuai dengan keinginan Anda ?
Jangan terkecoh dengan harga MURAH, karena membeli solar water heater itu untuk jangka panjang. Mengapa ? karena usia efektifnya memang rata-rata di atas 10 tahun. Sayang kan kita mengeluarkan uang untuk membeli solar water heater yang MURAH tapi bikin kecewa sepanjang tahun. Pertimbangkan pula pelayanan service yang baik dan ketersediannya diakui. 
Konsultasikan keinginan dan kebutuhan Anda untuk memenuhi air panas di rumah dengan konsultannya agar maksimal penggunaannya dan seseuai harapan.
Call 085100757352, Ir. Munir Hasan Basri, Konsultan SWH

No comments :

Post a Comment