Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, January 2, 2013

Pemanas air Flat panel SANKEN

SANKEN mengeluarkan solar water heater atau pemanas air dengan collector jenis flat panel yang dikenal dengan Solarex Flatium. Untuk kelas flat panel, pemanas air SANKEN ini mempunyai sistem indirect dengan harga direct. keuntungan yang luar biasa dari sistem indirect adalah kemampuan menghasilkan air panas yang stabil karena memiliki heat exchanger yang mampu memanaskan air yang kita gunakan dengan cepat untuk jangka waktu lama. Kinerja ini tidak dimiliki oleh sistem direct system.
Tidak semua pemanas air jenis FLAT PANEL adalah INDIRECT SYSTEM, pastikan Anda tidak salah memilih. SANKEN dengan flat panelnya mempunyai sistem INDIRECT dan  PRESSURIZED.
Selain itu flat panel SANKEN ini dilengkapi Digital Control yang mampu memonitor level air, temperatur air di tangki dan pengaturan waktu atas bekerjanya heater dan pemasukan air ke dalam unit dengan setting waktu.
Yang jauh lebih penting adalah pemilihan Pemanas air flat panel SANKEN menjamin debit air yang keluar tetap tinggi sesuai dengan debit masuk ke unit, sehingga untuk pemakaian di rumah tidak memerlukan pompa air panas. Kondisi ini dapat menghemat listrik rumah karena penambahan pompa air.
Dengan adanya kenaikan TDL 2013 sampai 15%, maka sudah seharusnya Anda beralih ke pemanas air matahari atau solar water heater yang mampu menghemat hingga 75%.

Anda ingin mengenal lebih detail untuk produk ini : 021-70757352 atau 081380672844

No comments :

Post a Comment