Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, January 9, 2013

Jangan beli kalau ada pemanas air yang lebih murah

Banyak orang berpikir bahwa membeli pemanas air - solar water heater hanya dengan meminta kapasitas yang paling kecil atau Berapa kapasitas paling kecil dengan menganggap bahwa cukup untuk keluarga Anda atau mereferensikannya dengan produk pemanas air yang sudah Anda pakai dengan ukuran kecil baik dengan listrik atau gas.. Dengan adanya kebutuhan yang selalu ada dan NAIKnya TDL listrik, maka Anda pun berusaha mengurangi pemakaian listrik atau mengganti produk elektronik dengan yang lebih hemat atau memilih produk dengan kapasitas terkecil.
Benarkah langkah Anda tersebut dengan memilih kapasitas paling kecil ? Secara awam benar, tapi apakah hemat ? Jawaban atas pertanyaan inilah untuk Anda berpikir dua kali. Pemanas air solar water heater bisa menghasilkan air panas, tapi tidak membuat hemat listrik karena hanya untuk penggunaan yang sedikit.
Terus, langkah apa yang Anda harus lakukan ? Konsultasikan kebutuhan Anda dengan konsultan pemanas air solar water heater, 
Konsultan : Berapa banyak orang yang menggunakan air panas ?
Anda : hanya untuk 4 orang saja.
Jawaban Anda tersebut mampu mengarahkan Anda untuk menjadi ahli dalam memilih produk pemanas air solar water heater murah dan bagus.
Dengan jumlah 4 orang, maka ada dua pilihan yang ada di pasaran Indonesia :
  1. Pemanas air listrik atau gas, pilihan jenis ini tidak bijak lagi selain tidak hemat juga kurang aman.
  2. Pemanas air solar water heater, yang terdiri dari berbagai kinerja air panas  Jenis collector - evacuted tube (jenis tabung kaca), mempunyai suhu 85 derajat C dan  100 derajat C, atau jenis collector flat panel dengan suhu 60 dan 85 derajat C
Mana yang terbaik ? Pilihan kedua dengan pemanas air solar water heater. Selain hemat listrik juga memberi kemudahan dalam pemakaian, usia produk hingga 15 tahun dan biaya pemeliharaan yang sangat murah.

Di pasaran, pemanas air solar water heater yang terbaik adalah produk yang mampu menghasilkan suhu paling tinggi. mengapa begitu ?
  1. Suhu yang tinggi, bermakna pemakaian air panas untuk campuran air dingin lebih sedikit sehingga kapasitas yang dibutuhkan tidak besar. Akibatnya adalah kapasitas yang kecil bisa menjadi pemanas air solar water heater lebih murah dibandingkan dengan solar water heater yang suhunya yang lebih rendah.
  2. Suhu yang tinggi, bermakna kestabilan suhu air panas dari hasil pemanas air solar water heater MENJADI STABIL. Kok bisa ? Suhu stabil Anda butuhkan untuk pemakaian yang berkali-kali atau digunakan saat sianr matahari tidak ada (malam hari/hujan). Maka dengan kapasitas yang tepat, air panas yang dihasilkan masih mampu untuk penggunaan yang lebih dari 1 kali atau sekalipun dicampur dengan air yang dingin lagi untuk menghasilkan air panas SUHUnya masih tinggi (misalkan awal 100 derajat C bisa turun 80 derajat C saat air mengisi lagi ke dalam solar water heater sehingga air panas MASIH CUKUP untuk keperluan Anda, bayangkan kalau suhunya 60 derajat bisa turun 40 derajat C, apakah masih bisa menghasilkan suhu yang cukup untuk mandi ???)
Jadi pilihan terbaik saat ini adalah pemanas air solar water heater dengan jenis collector evacuated tube dengan suhu hingga 100 derajat C. SANKEN memasarkan produk ini dengan harga MURAH. Bandingkan !!!!



Ingin tahu lebih detail, hubungi 021-70757352 atau 081380672844 

No comments :

Post a Comment