Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, May 14, 2019

Solar water heater Flatium SANKEN

Selain Solar water heater Solarex dengan collector tube, SANKEN memasarkan produk yang berteknologi lebih oke untuk konsumen yang sudah biasa menggunakan water heater atau solar water heater yang pressure (collector flat).
Solar water heater seri Flatium memiliki keunggulan yang jauh berbeda dengan solarex digital (jenis tube). 
Yang pertama adalah Bertekanan (pressurized), sistem ini didisain untuk mengeluarkan air panas yang bertekanan sesuai tekanan air yang masuk. Jika supply air sudah bertekanan yang masuk ke lokasi ( sekitar 2 bar)maka solar water heater menjadi sangat hemat karena tidak perlu pakai pompa air dingin lagi. Tetapi menjadi sangat baik jika menggunakan penampung air (toren) sebagai cadangan air saat supply tidak ada. Dengan sistem Penggunaan toren air memerlukan pompa dorong air dingin. Sistem pressurized ini sangat cocok untuk bangunan yang rendah atau kebutuhan air yang kencang di kamar mandi tanpa menambah pompa air panas.
Kedua Flatium SANKEN memiliki sistem indirect yang handal. Indirect berarti pemanasan tidak langsung tapi melewati media pemanas. lebih lama panasnya dari sistem direct pasti. Tapi dengan adanya media penyimpan panas ini memberikan keuntungan yaitu air masih bisa dipanaskan saat sinar Matahari tidak ada (malam hari atau hujan). Artinya energi panas dari media itu sangat membantu meminimal pemakaian back up hetaer. jadi sistem ini lebih hemat listrik.



Mana yang lebih bagus, apakah solarex Digital dengan collector tube (direct dan non pressurized) atau Flatium dengan collector flat (pressurized dan indirect) ?
Kedua seri ini  mesti mengikuti keadaan lokasi pemasangan dan kebutuhan Anda, biasanya yang sangat menentukan adalah kebutuhan dan keinginan Anda. Maunya hemat listrik ? Dua-duanga hemat listrik tapi kadarnya hematnya yang berbeda. jadi mesti disurvey lokasi untuk memastikan produk mana yang paling maksimal penghematannya.
Jika Anda ingin bertanya lebih lanjut silakan hubungi :kami di 088290295333 atau WA di 087823659247


1 comment :

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete