Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Friday, August 24, 2018

Solar Water Heater pressurized

Bisa jadi saat Anda membeli solar water heater kata-kata pressurized atau bertekanan pernah Anda dengar dan tidak fokus. Karena banyak sales belum atau tidak menjelaskan sistem dari solar water heater yang Anda beli. Bisa jadi Anda dan sales lebih fokus kepada harga dan pemasangannya.
Solar water heater pressurized atau solar water heater bertekanan adalah air yang masuk memerlukan tekanan (dari pompa) dan air panas yang dihasilkan sudah bertekanan. jadi air panas yang dialirkan ke kamar mandi (shower) sudah kencang. Besarnya tekanan bergantung pada tekanan atau debit air yang dihasilkan pompa.
Sistem solar water heater pressurized ini menjadi tidak mahal karena pompa yang digunakan adalah pompa air dingin alias tidak perlu spesifikasi khusus. Di setiap rumah sudah tersedia pompa distribusi, jadi biayanya tidak perlu lagi untuk membeli pompa
Sanken memasarkan solar water heater pressurized dengan collector flat. Untuk meningkatkan efisiensi SANKEN menggunakan kaca berwarna biru (kebiruan) bukan hitam yang mampu memberi suhu di atas 60 derajat C.
Penempatan solar water heater sistem pressurized ini tidak memerlukan penempatan yang khusus, di genteng ok atau permukaan rata juga oke. ada toren atau tidak ada toren pun nggak masalah, dan sangat cocok untuk rumah yang satu lantai. Karena solar water heater pressurized ini sudah bertekanan.
Sanken memasarkan solar water heater ini dengan kapasitas 130 liter, 150 liter dan 300 liter dengan model SWH-F 130 L/P. Secara harga swh ini lebih mahal sedikit tapi tidak perlu penambahan pompa sehingga secara nilai hampir sama dengan solar water heater jenis tube.

Ingin tahu lebih lanjut bisa menghubungi kami di call/wa 081310737352

No comments :

Post a Comment