Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, July 31, 2012

Water heater murah dan canggih

Water heater pemanas air SANKEN dengan Solar (tenaga Matahari) murah dengan teknologi canggih dapat dibeli dengan cicilan 24 bulan. Promo ini berlangsung di Mall Taman Anggrek di Electronic Solution (ES), mulai tanggal 1 - 5 Agustus 2012.

Solar water heater (swh) SANKEN yang berfungsi sebagai pemanas air rumah tangga dapat diperoleh dalam pameran SANKEN di ES Taman Anggrek, 1 - 5 Agustus 2012. Harga dapat dicicil 24 bulan, cara belanja mudah dan sangat ringan. Kondisi ini tidak dapat ditemukan di tempat lain selain ES.
Pemanas air sudah jadi trend hidup di kota besar, sepertinya tidak bisa hidup tanpa air panas. Mulai dari mandi cuci muka, mencuci dan sebagainya. 

Water Heater SANKEN dengan teknologi terbaru Flat Panel yang didukung sistem indirect system dengan harga direct system. Kelebihan indirect water heater SANKEN dari merek lain adalah sistem tank in tank sebagai heat exchanger yang berbeda dengan merek lain yang menggunakan bentuk coil. Yang membuat Flatium SANKEN ini berjaya secara kinerja adalah sistem indirect yang mampu mempercepat air panas dan mempertahankanya lebih lama, dan didukung oleh sistem pressurized yang mampu mengalirkan air dengan tekanan sesuai kebutuhan shower mandi (titik air panas tidak lebih dari 4 titik/kamar mandi). Kondisi ini tidak memerlukan pompa distribusi air panas sehingga pemakaian listrik menjadi sangat minimal.

Kinerja panas yang dihasilkan jauh lebih baik, suhu bisa mencapai 80 derajat C lebih tinggi dari flat panel konvensional yang hanya 75 derajat C. Teknologi Blue Titanium pada Collector yang mampu menghasilkan kinerja tersebut. Water heater SANKEN ini tersedia dalam ukuran 100 liter, 150 liter dan 300 liter.

Segera miliki produk berteknologi tinggi dari water heater SANKEN dan pertama di Indonesia dan jangan sampai kehabisan, stok terbatas. Untuk konsultasi produk hubungi : 021-70757352 atau 081284978652

No comments :

Post a Comment