Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, July 11, 2012

Mengapa water heater sanken atau pemanas air sanken ?



Water heater - pemanas air SANKEN, pakai listrik nggak ?
Water Heater SANKEN adalah solar water heater atau pemanas air matahari tidak menggunakan listrik untuk pemanasnya.


Bagaimana kalau tidak ada cahaya matahari ? Apakah air panas bisa panas ?
Indonesia adalah negara tropis dan bisa dibilang sebagai negara yang paling banyak menerima cahaya matahari. Cahaya matahari dominan (kecuali di daerah dataran tinggi), kalaupun ada hujan kemudian ada panas dan sangat jarang sepanjang tahun hujan sepanjang hari. Water heater SANKEN ini masih mampu memanaskan air hingga 70 derajat dalam keadaan mendung. Untuk menghadapi kondisi terburuk water heater sanken menyediakan heater sebagai back up, yang nilainya antara 800 - 1500 watt. Jadi sepanjang tahun, water heater sanken tetap mampu memberikan air panas yang kita butuhkan dengan sangat minimal dalam menggunakan listriknya.
Apa kelebihan water heater sanken atau pemanas air sanken dari merek lain ?
Teknologi water heater sanken dengan energi matahari (solar) yaitu blue tub pada collector yang mampu menghasilkan panas hingga 100 derajat C. Parameter ini sangat menentukan pemakaian air panas yang sedikit sehingga kapasitas tidak perlu besar yang akhirnya bisa berpengaruh kepada harga yang lebih murah. Selain itu, dengan kapasitas kecil hanya memerlukan ruang penempatan yang kecil pula. 
Bener nggak ?
Pasti dan boleh dicek di pasaran, Selain itu water heater sanken atau pemanas air sanken memberikan garansi 5 tahun untuk collectornya. Usia efektif water heater sanken atau pemanas air sanken hingga 15 - 20 tahun. Kerusakan  dan pemeliharaan sangat minimal sehingga nilai investasinya menjadi rendah.
Terus dengan 4 orang di rumah, berapa kapasitasnya ?
Untuk keperluan air panas (mandi) rumah tangga dengan collector blue tub diperlukan 10 liter/orang sehingga Anda butuh 40 liter/hari, kapasitas water heater sankennya 100 liter dan masih tersisa cadangan yang cukup untuk keperluan dalam 2 sebelum siap lagi dipanaskan oleh matahari.
Harganya berapa ?
Hanya Rp 10.625.000 yang bisa digunakan untuk 2 - 3 kamar mandi. Kalau Anda punya water heater lama bisa di trade-in dengan nilai Rp 1 juta dan dicicil lagi 0% selama 6 bulan, 1 bulan hanya bayar Rp 1,6 juta saja. Investasi water heater murah.
Kalau mau beli, gemana caranya ? 
Mudah saja, Anda tinggal pesan lewat telepon. Lalu kami survey lokasi dan menentukan kebutuhan untuk pemasangan. Anda bayar, lalu water heater dikirim dalam 2 hari dan langsung di pasang dalam 1 hari saja. Water heater sanken atau pemanas air sanken memberikan gratis jasa pemasangan produk dan pipa air dingin sepanjang 8 meter (termasuk fittingnya).

Ingin konsultasi lebih lanjut tentang water heater sanken atau pemanas air sanken, hubungi : 021-70757352 atau 081284978652

No comments :

Post a Comment