Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Thursday, August 20, 2015

Buat apa sih pake solar water heater ?

ada banyak orang bertanya tentang,"buat apa sih pake solar water heater ?" Artinya mereka mempunyai pilihan lain untuk kebutuhan air panasnya. Bisa yang paling murah dengan memasak air yang tinggal memerintah pembantu di rumah. Tidak ada investasi .... dan tidak ada rekening listrik. Dan dari kebanyakan orang hal itu sudah biasa dan sangat memungkinkan, apalagi sudah rutin dimana pembantu sudah sangat memahami majikannya. Itulah pemanas air yang paling canggih dan murah, Tapi yang jadi pertanyaannya ... Apakah masih ada orang yang seperti itu ? Zaman merubah semuanya sekalipun karena Life Style.
Saat Anda ingin memilih water heater listrik yang sudah menjadi rahasia umum dan banyak digunakan orang. Pasangnya mudah dan tidak ribet. Harganya ... tidak mahal. Ada sih pilihan lain yaitu  water heater gas yang menjadi solusi untuk harga lebih murah dan hemat energi. semua itu terdisplay dengan cantik di toko-toko sanitary dan toko bangunan.
Alasan apa yang membuat Anda berpikir untuk memilih yang lain dari water heater yang ada ? Harga pastilah Anda sangat sukai karena tidak mahal, tapi alasan pertama untuk berpindah ke pemanas air solar water heater adalah rekening listrik yang semakiin besar. Selain itu, solar water heater dapat dijadikan ukuran taraf hidup orang yang memilikinya, gaya hidup modern atau dikenal sebagai orang kaya.
Tidak hanya menjanjikan hemat listrik, solar water heater memberikan kemudahan dan pemakaian yang lebih lama sampai 15 tahun. Harga solar water heaternya tidak murah tapi investasinya MURAH.
Solar water heater memiliki tangki penampung sehingga air panas yang dihasilkan selalu tersedia dan suhunya stabil. Hal ini tidak dimiliki oleh water heater jenis lain, kalau pun ada kapasitasnya tidak besar.
Ingin tahu lebih lanjut kelebihan menggunakan solar water heater ... hubungi 085100757352
Ir. Munir Hasan Basri
Konsultan swh.


No comments :

Post a Comment