Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Thursday, July 30, 2015

Pemanas Air Solar Water Heater BAGUS

Banyak konsumen merasa bahwa membeli pemanas air terutama solar water heater dengan spesifikasi BAGUS, produk bagus, harganya bagus dan hematnya bagus banget. Semua itu impian saja, karena tidak semua keinginan itu bisa dipenuhi oleh pemanas air solar water heater. Pemanas air solar water heater bagus adalah kompromi antara keinginan Anda sebagai konsumen dengan spesifikasi yang ada pada produk. Belum lagi kompromi itu terhambat dengan kondisi di lapangan sehingga membuat Anda tidak mendapatkan keinginan yang sempurna.
Karena kondisi di atas, mau tidak mau Anda sebagai konsumen mesti mempunyai inisiatif untuk banyak tahu tentang pemanas air solar water heater dan keinginan membutuhkan air panas serta lokasi pemasangan. Anda butuh konsultasi dengan orang yang mampu memahami Anda dan memahami produk dengan baik dan benar. Tidak asal membeli murah dan bagus, tapi tidak juga salesmen hanya menjual produk yang diinginkan Anda. Semua mesti dimulai dengan konsultasi pembelian.
Pemanas air solar water heater yang bagus adalah yang bisa memenuhi kebutuhan Anda dan menghemat listrik. Indikasi ini dapat Anda temukan pada produk sebagai berikut :
1. Collector dari panelnya bisa menghasilkan suhu air panas melebihi dari 90 derajat C.
2. Lokasi menentukan sistem solar water heater yang digunakan
    a. Bangunan yang tinggi sangat cocok dengan non pressure system
    b. Bangunan 2 lantai atau bahkan 1 lantai sangat disarankan menggunakan sistem pressure
3. Jika budget yang terbatas, maka produk non pressure bisa menjadi pilihan karena lebih murah.

Anda bisa menanyakan lebih lanjut tentang kebutuhan Anda dengan air panas, call 085100757352

No comments :

Post a Comment