Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, January 7, 2015

Digital controller swh Sanken

Solar water heater Sanken dilengkapi Digital Controller yang diberikan GRATIS. Apa untungnya pake Digital Controller pada solar water heater Sanken :
1. Tampilan yang bisa dilihat adalah level air pada tangki, suhu air panas di tangki dan waktu. Informasi ini sangat bagus untuk mengetahui kinerja solar water heater.
2. Tampilan digital juga memberitahukan kondisi kerja bagus atau bermasalah sehingga Anda bisa mengetahui kerusakan dan apa yang harus dikerjakan.
3. Digital Controller mempunyai program setting otomatis dan setting manual dengan cara menekan fungsi yang dibutuhkan.
4. Digital controller sudah dilengkapi ELCB yang berfungsi sebagai pemutus arus listrik jika ada gangguan.
5. Digital Controller tersambung dengan magnetive valve untuk memfungsikan air masuk ke unit solar water heater, Back up heater untuk menyalakan heater jika diperlukan dan tersambung dengan sensor yang mengukur volume air di tangki.
Semua kemampuan Digital Controller ini sangat membantu dalam menggunakan, memonitor, mengambil tindakan seperlunya dalam. JADI DIGITAL CONTROLLER SANGAT Bermanfaat dan diperlukan dalam solar water heater.

No comments :

Post a Comment