Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, October 28, 2014

Solar Water Heater bermasalah

Sejak awal Anda niat membeli pemanas air solar water heater adalah untuk kebaikan Anda sendiri, terutama ingin hemat listrik. Tetapi ada faktor lain yang bisa menimbulkan konflik yaitu faktor ingin murah dan praktis. mengapa bisa begitu ??
1. Hemat listrik yang diharapkan dari pemanas air solar water heater tentunya didukung oleh teknologi yang mumpuni. Artinya harga pemanas air solar water heater tidak murah lagi.
2. Pemanas air solar water heater adalah produk yang pasti memerlukan perawatan untuk menghasilkan kinerja yang bagus setiap saat, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh Anda. Artinya kondisi ini menjadi tidak praktis dan bisa menyebabkan biaya tambahan. Seperti pemanas air solar water heater menuntut kualitas air maka dibutuhkan filtrasi dari air baku dan berdampak bertambahnya biaya. Filtrasi air memerlukan pemeliharaan, artinya menjadi tidak praktis.
3. Untuk Anda pahami bersama, kedua hal di atas bisa dihilangkan jika Anda tinggal di hotel atau jika Anda punya rumah mewah dengan petugas yang dibayar. Bukankah semua itupun memerlukan biaya dan Anda yang membayarnya.
Oleh sebab itu, ada resiko dari sebuah keputusan untuk membeli pemanas air solar water heater dibalik alasan atau faktor membeli pemanas air solar water heater. kejadian ini tidak perlu disesali dan pasti terjadi, yang bisa kita kendalikan adalah menyikapi kondisi tersebut dengan lapang dada. 
Ingin tahu dan paham lebih lanjut pemanas air solar water heater :
Ir. Munir Hasan Basri
Konsultan SWH
081310737352

No comments :

Post a Comment