Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, November 4, 2014

Air panas buat mencuci

Air panas buat mandi, "itu biasa". Ada setumpuk piring, sendok dan peralatan dapur sehabis makan besar memberikan pekerjaan rumah dan aktivitas yang menyita waktu, tenaga dan bahkan uang. Proses mencuci memerlukan beberapa kali proses, menyikat dengan sabun cuci piring dan membilas. Ada biaya atas sabun cuci piring yang tidak sedikit, ada proses yang menyita waktu dan tenaga .... lalu apakah kita masih melakukan terus-menerus ? Iya dan tidak. Air panas dengan suhu tertentu sebenarnya memberi kemudahan dan penghematan biaya yang lumayan besar. Dengan menyemprot air panas ke peralatan makan dan masak kita tidak memerlukan banyak sabun cuci piring (bahkan untuk kondisi tertentu tidak perlu), yang kita dapatkan adalah piring atau sejenisnya mampu dibersihkan dan sekaligus higienis. Waktu mencuci lebih cepat dan dilakukan dengan mudah/praktis. Masih mau mencuci dengan cara lama ?
Anda menjadi bijak untuk menpersiapkan air panas Anda dengan pemanas air yang hemat listrik yaitu pemanas air solar water heater.

Hubungi kami
Ir. Munir Hasan Basri
Konsultan swh
081310737352

No comments :

Post a Comment