Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, February 13, 2013

Gemana water heater Anda ?

Bagaimana Water heater atau pemanas air Anda yang menggunakan gas atau listrik ? Tentu Anda menjawab baik-baik saja dan tidak ada masalah. Lalu kenapa  ?  Kinerja pemanas air atau water heater masih menunjukkan hasil yang baik, panasnya cukup dan jarang mengalami kerusakan.
Karena tidak bermasalah itulah membuat Anda merasa nyaman, biasa-biasa saja. Disinilah Anda sudah menjadikan masalah menjadi biasa. Kok bisa ?
Pernahkah Anda merasa bahwa pembelian gas yang semakin hari semakin mahal, apalagi TDL listrik yang semakin meninggi. Kenikmatan mandi air panas menjadi semakin mahal, lalu hanya sekedar itu ? Pasti tidak, bahwa program selamatkan bumi menjadi isu penting mulai sekarang dan menjadi standard di masa mendatang.
Persoalan yang muncul lagi adalah komponen dari pemanas air atau water heater listrik/gas yang semakin hari semakin berkurang kekuatan materialnya, baik terhadap pemipaan dan elektrikalnya. Dan secara teknis, pemanas air atau water heater gas/listrik Anda paling lama mempunyai usia efektif 3 tahun. Tanpa Anda sadari bahwa saat menggunakan pemanas air atau water heater listrik/gas Anda kinerjanya bisa jadi masih ok, tapi pemakaian listrik/gasnya semakin tidak efisien, dengan kata lain semakin boros. 
Jadi mulailah berpikir dengan water heater atau pemanas air yang Anda gunakan UNTUK direview atau diganti dengan water heater atau pemanas air yang ramah lingkungan, yaitu Solar Water Heater atau pemanas air tenaga surya yang menjanjikan kinerja tinggi, usia efektif mencapai 15 tahun dan biaya pemeliharaan yang rendah serta yang pasti HEMAT listrik. Semua itu memberikan nilai investasi yang sangat meguntungkan. Jadilah orang yang SIAP menyelamatkan bumi dengan menggunakan solar water heater (swh) atau pemanas air tenaga surya.

No comments :

Post a Comment