Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Sunday, January 27, 2013

Air minum sehat

Sampai saat ini kita percaya dengan air minum yang dijual dengan asumsi bahwa pastilah air yang dijual itu memenuhi syarat kesehatan. Dan buktinya kita tidak mengalami apa-apa, artinya masih sehat-sehat saja. kalau sudah begitu kita pun sangat menyakini bahwa air yang kita minum SUDAH SEHAT. Parameter air minum sehat tidak pernah kita ketahui dan percaya saja dengan air minum yang kita beli. Adakah keinginan untuk tahu lebih kenal air minum yang sehat ? Yang kita tahu yang kelihatan bening (tidak berwarna) dan tidak ada rasa yang aneh itulah ukuran sehat secara umum. Bagaimana dengan bakteri di dalam air ? Kita tidak pernah tahu dan "tidak mampu melihatnya". Maka sebetulnya kita tak mempermasalahkannya. Persepsi ini terus menguat pada pikiran kita dan terbukti bila ada air minum yang lebih sehat, "mengapa mesti ganti air minum, sekarang saja saya tidak apa-apa (sehat) dan lagi pula harganya mahal"
Bisa jadi kita sehat karena metabolisme kita masih mampu bekerja dengan baik karena usia kita yang masih mudah dan sehat. Artinya air minum yang kita minum BELUM TENTU MEMBUAT TUBUH SEHAT karena kualitas air minum itu sendiri, tapi tubuh kita masih bekerja dengan baik. Mengapa begitu ? Karena air mendominasi 70% dari keseluruhan tubuh kita. Mestinya air minum yang sehat mampu mempertahankan kesehatan tubuh dan pikiran atau bahkan mampu semakin menyehatkan kita seiring waktu (usia). Apakah itu terjadi pada kita ? Kalau tidak, maka kita perlu memperhatikan air minum kita.
1. Kualitas air minum yang kita minum, pengadaan dan medianya.
2. Kuantitas dan waktu minum, jumlah air minum yang kita butuhkan dan waktu yang tepat kita minum
3.Tata cara  kita minum, minumlah dengan cara yang benar.
Dengan demikian kita mampu menyadari air minum sebagai hal yang penting buat kita dan kita memperhatikannya. 
Mana yang Anda pilih air minum berkarbonasi, air minum bervitamin dan berenergi, air minum ion, air minum oksigen, air minum (putih) isi ulang/AMDK, air minum dari hasil filter, air mineral dan lainnya ?

Ingin tahu lebih detail air minum yang sehat, hubungi 021-70757352








No comments :

Post a Comment