Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Monday, December 17, 2012

Solusi BUKAN janji ...


 Banyak orang yang ahli pemanas air, 
tapi kami memahami Anda untuk memberi solusi yang terbaik

Membeli pemanas air BUKAN perkara seperti membeli TV, yang lebih dominan dengan fitur emosional. Kami tidak untuk memberi janji, tapi memberi solusi buat Anda. Pelajari dan pertimbangkan sebelum membeli, ada aspek teknis dan aspek ekonomi. Aspek teknis menjadi pertimbangan utama dari pemanas air SANKEN ;
1. Kinerja air panas yang dihasilkan dapat ditunjukkan oleh teknologi collector yang digunakan. Teknologi collector dengan evacuated tube lebih baik dari collector flat panel. Why ? Daya serap panas yang tinggi membuat collector evacuated tube menjadi unggul yang mampu menghasilkan suhu hingga 100 derajat C.
Pastikan Anda mendapatkan produk dengan collector evacuated tube dengan 3 layer yang mampu menghasilkan panas hingga 100 derajat (TIDAK SEMUA TUBE).
Apa untungnya ? Dengan suhu yang tinggi, Anda tidak memerlukan kapasitas yang besar dan tentunya berdampak kepada luas area penempatan pemanas air yang menjadi kecil.
Bukankah tube gampang pecah ? collector tube sudah didisain dengan kemampuan yang kuat dan tahan lama dan BAHKAN digaransi sampai 5 tahun. Keuntungannya collector tube hanya mengganti tube yang saja, sedangkan flat panel kalau pecah menyebabkan mengganti kacanya yang tentu biaya menjadi mahal.
Kalau Anda sudah tahu hal ini, Masih Maukah Anda membeli hanya sekedar karena merek, karena murah dan sebagainya ?
2. Produk pemanas air tidak sekedar dibeli sekarang, tapi membeli untuk minimal 5 tahun kemudian. Maka pastikan merek dan perusahaannya yang sudah mapan dan diakui oleh masyarakat. Ada sih merek dan perusahaannya bonafid, tapi mau Anda membeli pemanas air dengan kinerja rendah ???
3. Pelayanan produk pemanas air SANKEN memberikan solusi BUKAN janji, jadi keyakinan atas dasar pengetahuan produk menjadi kunci Anda memilih pemanas air. Pastikan Anda yang memutuskan pemanas air yang Anda ingin gunakan, BUKAN kami.
4. Beranikan diri Anda untuk mendapatkan harga PANTAS, Ada yang lebih murah ? JANGAN DIBELI pemanas air SANKEN.
Jadilah konsumen yang bijak dalam memenuhi keinginan Anda.
 
Ingin tahu lebih detail produk pemanas air SANKEN, hubungi : 021-70757352 atau 081310737352

No comments :

Post a Comment