Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, November 27, 2012

Solar Water Heater SANKEN BAGUS dan MURAH

Kebanyakan orang masih awam tentang solar water heater, harganya dinilai MAHAL dan instalasinya yang rumit. Banyak pertanyaan yang muncul sebagai bentuk keingintahuan konsumen dengan produk solar water heater - pemanas air matahari. Ada satu hal yang menarik konsumen terhadap solar water heater - pemanas air matahari (swh) adalah "tidak bayar listrik" atau "hemat rekening listrik" yang mendorong keinginan untuk bertanya tentang swh - solar water heater :
Berapa harganya ? SANKEN memasarkan solar water heater menjadi terjangkau dikisaran 7 - 8 juta untuk kapasitas 100 liter dengan usia efektif sampai 15 tahun. Bandingkan water heater listrik yang hanya 2 jutaan dalam usia hingga 2 tahun. Secara nilai investasi maka solar water heater MURAH.
Bagaimana kalau pecah atas collector (penerima panas mataharinya) ? Maka sebaiknya Anda membayangkan kalau solar water heater ini sering pecah dan perusahaan mengganti biaya itu semua. Apakah perusahaan itu masih bisa bertahan ? Pasti TIDAK. Untuk itu SANKEN sebagai salah satu pemasar solar water heater - swh memberikan GARANSI 5 tahun yang menunjukkan collector tersebut mempunyai kualitas yang BAGUS.
Apakah genteng rumah saya harus dibolongin (bocor) untuk pemasangan solar water heater ? Dengan teknik sederhana instalasi solar water heater tidak merusak genteng.
Bagaimana kalau mendung dan hujan ? Air panas yang dihasilkan berasal dari energi matahari yang berupa radiasi panas maupun energi gelombang uv sehingga solar water heater masih dapat menyerap panas sekalipun mendung. Selama hujan, solar water heater tidak bisa menambah panasnya tapi hanya mampu mempertahankan panasnya. Maka untuk mengantisipasi kondisi hujan atau malam hari atau pemakaian yang berlebih, solar water heater memfasiltasi dengan heater. Catatan, pemakaian heater (listrik) hanya darurat sehingga secara keseluruhan air panas masih TETAP LEBIH HEMAT.
Seberapa kuat atau tahan lama solar water heater ? Produk solar water heater mempunyai sedikit komponen sehingga tingkat kerusakannya sangat rendah. Ada tangki dengan stainless steel yang sudah mampu meredam anti karat (bocor), collector yang digaransi 5 tahun, back up heater, sensor, magnetic valve dan digital control. Usia efektif produk ini bisa hingga 15 tahun.
Bagaimana perawatannya ? Dengan komponen yang minimal maka perawatannya pun mudah, terutama untuk model tubes. Anda hanya membersihkan collector dan tangki saja serta menjaga air yang masuk dengan kualitas yang baik (kandungan mineral rendah). SANKEN melengkapi tangkinya dengan Anode magnesium mampu mencegah terjadi endapan mineral, dan bila itu pun terjadi dengan mudah Anda bisa membersihkannya (model tubes).
Dari penjelasan di atas, Jawaban atas kekhawatiran yang tidak cukup beralasan untuk tidak membeli solar water heater dan didukung oleh dorongan untuk berHEMAT MAKA memiliki solar water heater sebagai pilihan yang BIJAK
Ingin tahu lebih lanjut hubungi : 021-70757352 atau 081310737352

No comments :

Post a Comment