Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Monday, October 29, 2012

Smart Building …your home tomorrow


Smart building bukan nama rumah, tapi rumah didisain untuk ramah lingkungan dan hemat. Mulai dari bahan bangunan, peralatan yang digunakan dan system yang mampu mengoptimalkan energy yang efisien yang mampu pula dikontrol dari HP lewat internet.
Sumber gambar dari dikutip http://wwwguardian.co.uk/business
Konsep smart building mengacu beberapa hal :
  1. Membangun rumah/bangunan untuk masa depan sehingga mempunyai nilai pemeliharaan yang rendah (usia efektif produk yang lama).
  2. Penggunaan dan control mudah dan praktis.
  3. Penggunaan peralatan yang hemat energi sebisa mungkin menggunakan energi terbarukan.
  4. Ramah lingkungan.
Membangun rumah saat ini untuk masa depan, ada motivasi yang besar dengan semakin bertambah usia seseorang cenderung menurun pendapatannya sehingga rumah yang dibangun sekarang  tidak memerlukan biaya perawatan yang tinggi, rumah yang dibangun dengan konsep smart building dapat meringankan biaya perawatan dimana pemilik dengan hari tuanya tidak direpotkan dengan biaya dan penggunaannya.
Pernahkah kita berpikir seperti “smart building” dalam membangun rumah Anda. Pola pikir yang bagus dan menguntungkan. Maka BUKAN sekedar murah dalam memenuhi kebutuhan rumah Anda, tapi PIKIRkan produk yang hemat energi, usia efektif yang lama, ramah lingkungan. Diantaranya :
  1. TV LED
  2. AC inverter
  3. Mesin Cuci Front Loading/Top Loading dengan daya listrik rendah.
  4. Solar Water Heater
  5. Lemari Es dengan kompresor (inverter) daya listrik rendah
  6. Lampu LED
  7. Produk yang menggunakan batere (rechargeable)
Konsep produk menggunakan matahari/air/angin atau energy terbarukan dan teknologi listrik berdaya rendah (hybrid, inverter dan control) yang mampu ramah terhadap lingkungan.
Ingin tahu lebih banyak tentang Produk HemaT Energi bagi masa depan Anda yang lebih baik, hubungi : 021-70757352 atau 081284978652

No comments :

Post a Comment