Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Thursday, August 2, 2012

Water heater flat panel murah

Indirect system water heater SANKEN Tidak banyak yang tahu dan secara kasat mata tidak terlihat, yang sebenarnya mempunyai sistem yang canggih dibandingkan dengan direct system. Agar Anda tidak "tertipu" apakah sistem yang digunakan direct atau indirect ? Product concultant tidak "menipu" tapi bisa jadi tidak menjelaskan sehingga Anda yang sudah kadung senang dengan harga yang lebih murah menjadi salah memilih. Harga indirect lebih mahal dari direct, mengapa mahal ? Karena sistem indirect memang mempunyai komponen tambahan yang menyebabkan kinerja jauh lebih baik
Flat panel water heater SANKEN yang mempunyai komponen tambahan itu adalah heat exchanger berupa tank in tank yang menampung air aquades dan mensirkulasinya dan air aquades ini memanaskan tank in tank. Bentuk tank in tank mempunyai kelebihan yaitu permukaan yang lebih luas daripada bentuk coil (spiral) yang banyak digunakan merek lain, yang mampu melepaskan panas lebih banyak dan cepat.
Cara kerja pemanas air - water heater SANKEN, indirect system yaitu Panas yang diterima collector (Blue Titanium) dan diterukan ke media pipa tembaga di dalam collector untuk memanaskan air aquades sehingga air aquades yang panas bersirkulasi ke dalam tank in tank yang menyebabkan tank in tank menjadi panas. Tank in tank yang panas ini segera menularkan panasnya untuk air dalam tangki yang kita gunakan untuk mandi dan keperluan lainnya.
Air yang kita gunakan dan tank in tank mempunyai suhu yang sama, tank in tank mampu menyimpan panas yang digunakan untuk memanaskan air (masuk berupa air dingin) saat air panas dipakai. Kondisi ini membuat air dingin yang mengisi tangki menjadi panas kembali.
Untuk lebih tahu betul, maka Anda sebagai konsumen harus menanyakan sistem sebuah water heater pemanas air itu, apakah direct atau indirect ? Yang pasti water heater pemanas air (swh) sistem indirect lebih bagus kinerjanya dan lebih mahal
Water heater pemanas air (swh) SANKEN Flatium (indirect) mempunyai harga mendekati harga direct sistem untuk flat panel merek lain.
BELI water heater pemanas air FLATIUM SANKEN dari tanggal 1 - 15 Agustus GRATIS Dispenser UTOPIA SANKEN ... untuk pembelian langsung ke nomer telepon dibawah ini.
Ingin tahu lebih banyak tentang water heater pemanas air (swh) SANKEN, konsultasikan dengan kami di : 081284978652


2 comments :

  1. sore Pa Hasan.. saya ada rencana mau pasang pemanas air, tapi genteng rumah saya masih menggunakan kayu model lama,, kuatkah kayu itu menahan beban alat tersebut,, tolong infokan bobot keseluruhan unit itu berapa..?
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. Untuk memastikan hal tersebut perlu disurvey, berat dari swh sanken sekitar 30 - 40 kg dari besar kapasitasnya. Kalau kapasitas 100 liter berarti sekitar 130 kg. Untuk lebih jelas baca, di Produk. Ada pilihan lain untuk penempatan di swh SANKEn adalah di duct/permukaan rata. Untuk tahu lebih lanjut konsultasikan ke kami di nomer Contac US. Terima kasih.

    ReplyDelete