Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, July 24, 2018

Service solar water heater Jakarta dan Bandung

Banyak hal yang Anda pertimbangkan dalam membeli solar water heater, atau bahkan Anda sudah tahu dan langsung membeli tanpa banyak tanya. Jika ada pertanyaan, maka yang ditanyakan hanya seputar produk dan manfaatnya. Pertanyaan Yang pertama dan terakhir adalah harga, bisa discount nggak dan dapat apa saja ? Jawaban dari salesmennya menjadi kepuasan Anda, Anda senang pertanyaan Anda dijawab dengan "benar". Salesmen itu telah melayani Anda dan Jawabannya sesuai dengan apa yang Anda harapkan. benarkah hanya itu yang Anda inginkan ??
keputusan membeli dengan pertanyaan-pertanyaan di atas selalu mengantarkan Anda memiliki produk yang Anda inginkan seperti halnya solar water heater. Pertama Anda bilang ,"mahal !" dan kedua kayaknya ribet pasangnya dan bisa juga apa untungnya buat Anda. BUkankah water heater listrik biasa harga murah dan pasangnya gampang.
Terlepas dari semua itu banyak orang melupakan pertanyaan yang seharusnya diajukan adalah apakah merek solar water heater itu ada team servicenya ? Berapa banyak dan berapa lama merek solar water heater tersebut merespon keluhan Anda ? Ada pertanyaan berikutnya apakah merek solar water heater handal dalam pelayanan .... apakah 5 tahun lagi masih ada ?

Jawaban atas pertanyaan di atas menjadi sangat penting bagi Anda untuk menggunakan solar water heater. Yang pasti terjadi adalah solar water heater yang Anda beli pasti mengalami gangguan atau gagal fungsi tapi Anda tidak tahu kapan. Lalu solusinya adalah jawaban atas pertanyaan paragraf tentang service. Misalkan kegagalan fungsin itu terjadi 4 tahun lagi, lalu team service tidak seperti yang Anda harapkan. pastilah membuat Anda kecewa. Mau telepon aja, ngga dijawab ? Kalaupun sudah dijawab, apakah segera datang ? terus bagaimana dengan pelayanannya ? Pikirkan baik-baik tentang team service solar water heater.
Yang pasti kedua adalah solar water heater Anda mengalami penurunan kinerja, maka suatu hari Anda pasti merasakan bahwa panas yang dihasilkan sudah tidak seperti sewaktu membeli di awal, atau air yang keluar berkurang dan sebagainya. Apakah Anda diam ? pastilah Anda memerlukan dan menelpon team service solar water heater.
Mari berpikir secara logika BUKAN sekedar Anda senang dengan alasan membeli solar water heater saat membeli saja, tapi berpikirlah untuk waktu yang lama dengan produk yang Anda gunakan.
Ingin konsultasi lebih lanjut amasalah apa saja yang perlu diperhatikan setelah membeli dan selama pemakaian. Call.wa 081310737352

No comments :

Post a Comment